Isreal Ancam Culik Ahmadinejad, Iran Pasang Badan

Iran menuntut Dewan Keamanan PBB menjatuhkan sanksi tegas kepada Israel yang mengungkapkan niat jahatnya menculik Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad.

Surat protes dari Duta Besar Iran di PBB Mohammad Khazaee itu ditujukan kepada Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon setelah Menteri Israel Urusan Pensiunan Rafi Eitan mengungkapkan rencana menculik Ahmadinejad.

“Semua ancaman berbahaya mengenai penggunaan aksi kriminal ini … memerlukan reaksi jelas dan tegas dari pihak PBB, terutama Dewan Keamanan,” kata Khazaee.

Iran pun siap mempertahankan diri jika Israel jadi menjalankan aksi kriminalnya tersebut. “Iran … sejalan dengan haknya yang melekat berdasarkan Pasal 51, Piagam PBB, takkan ragu bertindak untuk membela diri guna menanggapi setiap serangan terhadap negara Iran dan melakukan tindakan bela diri yang memadai untuk melindungi diri, rakyatnya dan para pejabatnya,” kata Khazaee.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. mengapa israel jadi stupid .. nyulik kok bilang2 dah gitu dipublikasikan … suatu statement yang melukiskan ketololan negara israel itu sendiri, membuka aibnya sendiri.

  2. mengapa israel jadi begitu bodoh.. nyulik bilang2 kemudian dipublikasikan … suatu statement yang melukiskan kebodohan negara israel itu sendiri, yang membuka aibnya sendiri.

News Feed