James Bond Mendatang Berkulit Hitam?

Karakter agen rahasia 007, James Bond, jadi incaran aktor-aktor besar Hollywood. Sudah ada Sean Connery, George lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan. Semua adalah aktor berkulit putih. Apa jadinya kalau tokoh Bond diperankan aktor kulit hitam?

Tentunya, Will Smith berada di antrian terdepan. Pemeran ‘Bad Boys’ itu antusias daftarkan diri sebagai tokoh James Bond pertama yang berkulit hitam. Smith berani bertaruh, dia lah pilihan terbaik untuk produser.

Smith bakal punya banyak saingan. Sederet nama besar artis berkulit hitam juga mengincar karakter yang diciptakan novelis Ian Fleming itu. Si raja rap P. Diddy dan Jamie Foxx sudah serahkan nama mereka jika kemungkinan bintang 007 saat ini, Daniel Craig dicopot dari perannya sebagai James Bond.

Saingan lain datang dari Idris Elba. Pria berkulit hitam itu merasa lebih pantas jadi agen 007 berikutnya lantaran ia adalah orang Inggris. Sementara, saking besarnya keinginan menjadi Bond hitam, P. Diddy bahkan membuat iklan label parfumnya dengan tema agen rahasia 007. Di situ, Diddy ingin tunjukkan kepada para produser, kalau ia yang terpantas menjadi Bond hitam. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 8 Mei 2009.

Semua merasa jadi yang terpantas. Smith merasa dia adalah pilihan terbaik. Puff Diddy barangkali hidup paling mirip dengan James Bond. Jamie Foxx memiliki laga sombong James Bond. Foxx juga jago bernyanyi. Itu jadi niilai tambah Bond untuk merayu perempuan.(vivanews)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. Kalo aktornya di ganti yg berkulit judulnya juga harus diganti dari James Bond 007, diganti jadi James Brond 007,5 uuu…yyee i fill good…aaawww

News Feed