Jika Terpilih, Hillary Siap Serang Iran

Masalah Iran tetap menjadi tema kampanye yang paling seru di Amerika. Salah satu capres dari Partai Demokrat Hillary Clinton mengaku jika terpilih sebagai Presiden AS akan menyerang Iran, jika negara mullah tersebut melancarkan nuklir ke Israel.


“Bila saya presiden, saya akan menyerang Iran.. Kita akan mampu menghancurkan mereka,” janji Hillary sebagaimana sebagai dikutip BBC, Rabu (23/4/2008).

Pernyataan Hillary ini dikeluarkan dalam sebuah acara televisi di tengah pendukung Partai Demokrat di Pennsylvania memilih capres Hillary Clinton dan Barrack Obama untuk pilpres Amerika Serikat.


Dalam kesempatan itu, mantan ibu negara tersebut menegaskan, serangan tersebut perlu dilakukan untuk menyadarkan para pemimpin negeri Mullah.


“Memang ini hal yang buruk untuk dikatakan, namun orang-orang yang memerintah Iran harus sadar, karena ini akan mmebuat mereka tidak melakukan sesuatu hal yang bodoh dan tragis,” pungkasnya. (okezone)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 comments

  1. Kejutan yang tidak mengejutkan. siapapun presidennya, amerika memang doyan perang dan cita-cita abadinya menghancurkan Islam. Nggak heran deh… Allah Maha Menepati Janji bahwa kalian pasti kalah!

  2. Coba deh jangan ngomong aja biar saya ada alasan untuk BERPERANG melawan Amerika neh dah gatel tangan jangan cuma bisa ngomong doang emang nya RAMBO ada di amerika aja, Wonder women ada di Amereka aja dll Awassss klu cuma ngobral kampanye doang yah nyai hillary bukan ente doang yang jago di dunia ini

  3. Iran memang luar biasa menghantui pejabat2 Amerika, yang masih mencalonkan presiden aja sudah tidak bisa tidur nyenyak, apalagi yg masih menjabat presiden, mimpi buruk ?????!!!! jangan-jangan pejabat Amerika kena insomania memikirkan Iran ……. belum lagi para serdadunya yg stres berat …… hi hi hi mampuslah kau Hillary & GW Bush, semoga kalian nanti ketika ajal menjemput berkumpul dengan Adolf Hitler, Stalin, Slobodan Milosevic, dialam kubur.

  4. Dan semangat Karbala serta darah kesyahidan para pecinta Imam Husain juga akan menghancurkan perempuan tiran despotik kaki tangan zionis ini! wahai bush, olmert, hillary, rice, dan seluruh agen-agen tirani anti-Tuhan, MUSTAHIL KAMI TUNDUK PADA KEHINAAN!

News Feed