Miss “Jilbab Seksi”

  • jilbab seksi2

Bila ciri-ciri sebagai berikut tidak ada pada Anda, pastikan bahwa Anda kehilangan kesempatan untuk menjadi miss “jilbab seksi”

  • Kerudung yang hanya menutupi batok kepala, sedangkan leher dan telinga terbuka.
  • Baju sempit dan pendek sehingga bila duduk, kulit punggung bagian bawah bisa kelihatan, bahkan kadang celana dalam juga bisa “mengintip” .
  • Pakaian yang ketat hingga bentuk  payudara juga akan terlihat “menantang”.
  • Celana ketat hingga pinggul akan tercetak dengan jelas.
  • Baju yang tipis/transparan apalagi dipadu dengan kerudung yang kecil sekali sehingga kulit  tubuh dan  pakaian dalamnya bagian atas (terutama bila berwarna hidup) terlihat “melambai” .
  • Wig karena dianggap sebagai ganti jilbab.Pemakainya mungkin tidak tahu bahwa jilbab bukan hanya menutupi kepala dan rambut dan bahwa menutupi lekuk tubuh terutama dada dan dan persimpangan dua paha lebih penting.
  • Penutup kepala (kerpus) yang dulu dipakai oleh nenek-nenek pengajian atau bayi. Terlihat lebih lucu bila diganti dengan songkok atau benda keras persegi di atasnya seperti podium berjalan.
  • Rok atau baju dengan bahan mirip kaos sehingga  bagian belakang (termasuk cetakan CD) terlihat “agresif”.
  • Tas punggung dan tas selempang  dengan tali yang dibiarkan menjadi separator “mempertegas” lekuk  bagian dada.
  • Rok tipis, warna putih atau pink atau sejenisnya yang  hanya dirangkapi celana kulot (longgar) bisa “mempublish” kaki dan  bagian dalamnya terutama siang hari berkat bantuan cahaya yang mampu mata pihak lain  menerawang.
  • Baju kurung, gamis  atau kemeja yang tangannya agak longgar sehingga bila mengangkat tangan maka akan terbuka lorong kecil menuju bagian dalam.
  • Kerudung langsung bahan kaos yang  menempel di dada sangat mungkin  memperlihatkan bagian dada. (diracik dari beberapa tulisan para pemerhati busana Muslimah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

22 comments

  1. tema menarik yg memang jadi trend saat ini…
    tapi gmbr yg ditampilkan juga bikin contraversi sendiri ustad…
    hahahahah…hahah

  2. tema menarik yg memang jadi trend saat ini…
    tapi gmbr yg ditampilkan juga bikin contraversi sendiri ustad…
    hahahahah…hahah

  3. sekarang waktunya para wanita untuk koreksi apakah jilbab yg dikenakan sudah sesuai dg anjuran agama atau tidak.jangan hanya mengikuti trend bulan puasa saja.atau trend para selebritis kita.

  4. sekarang waktunya para wanita untuk koreksi apakah jilbab yg dikenakan sudah sesuai dg anjuran agama atau tidak.jangan hanya mengikuti trend bulan puasa saja.atau trend para selebritis kita.

  5. Penampilan spt itu merebak karena konsumen (baca: pria) semakin bertambah, sedangkan tidak setiap produsen (baca: wanita) berani tampil spt itu karena butuh modal bodi bohay dan cantik.

    Sayangnya, banyak konsumen yg tidak fair, maunya bermodal sedikit utk dapat produk yg bagus. Ya repot jadinya. Sebagian konsumen lain meradang, bukan karena masalah spiritualitas, tapi tidak cukup modal dan nyali utk mendapatkannya.

    Saya lbh nikmat di posisi konsumen yg baik saja. enjoy or leave it 😀

    1. Lho? Bukannya ‘produsen’nya yg tambah banyak? Malah ‘konsumen’nya tambah dikit.

      Mending menjadi konsumen yang baik, dengan memberi penerangan pd produsen biar lebih sopan.

      Bukankah makin tertutup itu makin menyejukkan??

      Gimana dek Adit??

  6. Penampilan spt itu merebak karena konsumen (baca: pria) semakin bertambah, sedangkan tidak setiap produsen (baca: wanita) berani tampil spt itu karena butuh modal bodi bohay dan cantik.

    Sayangnya, banyak konsumen yg tidak fair, maunya bermodal sedikit utk dapat produk yg bagus. Ya repot jadinya. Sebagian konsumen lain meradang, bukan karena masalah spiritualitas, tapi tidak cukup modal dan nyali utk mendapatkannya.

    Saya lbh nikmat di posisi konsumen yg baik saja. enjoy or leave it 😀

    1. Lho? Bukannya ‘produsen’nya yg tambah banyak? Malah ‘konsumen’nya tambah dikit.

      Mending menjadi konsumen yang baik, dengan memberi penerangan pd produsen biar lebih sopan.

      Bukankah makin tertutup itu makin menyejukkan??

      Gimana dek Adit??

  7. saya ingat kata Mutohari(?): segala kenikmatan sek diluar pernikahan adalah haram hukumnya.
    kenikmatan sek bisa timbul dari panca indera kita + angan2, alangkah baiknya kenikmatan sek atas dasar sepiritual.

  8. saya ingat kata Mutohari(?): segala kenikmatan sek diluar pernikahan adalah haram hukumnya.
    kenikmatan sek bisa timbul dari panca indera kita + angan2, alangkah baiknya kenikmatan sek atas dasar sepiritual.

  9. PErtanyaan saya, itu fotonya jepret sendiri ya ? 🙂

    Sejujurnya, itu dicrop dari image dalam google… he he he

  10. PErtanyaan saya, itu fotonya jepret sendiri ya ? 🙂

    Sejujurnya, itu dicrop dari image dalam google… he he he

  11. Dalam hal ini tugas istri menjadi semakin berat, dia harus menghadapi berbagai gangguan yang dialami suaminya. Dia harus berusaha menyeimbangkan “pulsa-pulsa” yang diterima suaminya di luaran. Karena itu dia harus tampil lebih agar “pulsa-pulsa” itu setidaknya netral, agar biduk rumah tangganya tetap tenang.
    Betul memang banyak hal yang musti dilakukan, disamping salah satu contoh tugas istri diatas. Dari pihak suami, pihak masyarakat, negara, dll (bisa dilihat di literatur terkait).

  12. Dalam hal ini tugas istri menjadi semakin berat, dia harus menghadapi berbagai gangguan yang dialami suaminya. Dia harus berusaha menyeimbangkan “pulsa-pulsa” yang diterima suaminya di luaran. Karena itu dia harus tampil lebih agar “pulsa-pulsa” itu setidaknya netral, agar biduk rumah tangganya tetap tenang.
    Betul memang banyak hal yang musti dilakukan, disamping salah satu contoh tugas istri diatas. Dari pihak suami, pihak masyarakat, negara, dll (bisa dilihat di literatur terkait).

  13. Memang sangat paradoxal…mau ikut ajaran agama atau gak? menurut saya sih kalo bajunya ketat abis dan kelihatan CDnya (seperti di fotonya) yah, mending gak usah pake jilbab!

    Namun, saya juga ingin kasih tau bahwa yg menambil foto sangat pervert…jadi jangan ceramahin seseorang kalau dirinya sendiri ak bener gitu (ngintip2, ambil foto…cuci mata dulu terus sok suci).
    Orang yg beriman seharusnya gak foto2 diam2, tetapi negurin cewek itu, bilangin bahwa pakaiannya gak pantas!

News Feed