Kabar Gembira buat Yang Bertampang “Teroris”

Bagi para laki-laki yang tak suka berjenggot, lebih baik Anda mulai pertimbangkan lagi. Menurut penelitian, ternyata perempuan lebih suka pria berjenggot lho.

 

Sebuah penelitian dilakukan terhadap perempuan berumur 18-44 tahun. Mereka semua diperlihatkan15 gambar pria yang memiliki jenggot dengan beberap tingkatan. Ada yang dagunya mulus tanpa bulu, sedikit jenggot hingga yang jenggotnya lebat.

 

Perempuan-perempuan tadi kemudian harus memilih, pria-pria mana yang menurut mereka dewasa, romantis, agresif dan serius dalam berhubungan cinta.

 

Dikutip detikhot dari Telegraph.co.uk, Kamis (3/7/2008) hasiln penelitian itu cukup mengejutkan. Mayoritas perempuan-perempuan tadi selalu memilih pria-pria yang berjenggot ketika menjawab pertanyaan yang diajukan.

 

Perempuan-perempuan itu juga menganggap pria-pria yang tidak bercukur memiliki daya tarik tersendiri. Mereka juga lebih memilih pria-pria berjenggot sebagai pasangan hidup mereka.

 

Tertarik memelihara jenggot?(detik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Waduh…sebagai orang yang kesulitan menumbuhkan janggut (sampai akhir umur 20-an hanya 5 helai janggut yang muncul) saya merasa bersyukur sudah menikah…kalo gak bisa-bisa jadi jomblo seumur hidup…hehe 🙂

  2. sejak sering melihat wajah Imam dan ulama2 syiah, jadi suka banget ama pria berjenggot. Dulu nya ga banget deh,tapi semua berubah,apalagi liat cow yang berjenggot dan berwajah putih dan keluar cahaya ibadahnya.Jatuh cinta banget deh…hehehheee….

News Feed