Kabar Gembira..!!! Ponari Sweat

image0011

Saya dapat kiriman email yang menghibur. silakan membaca.

Juragan-juragan semuah,… fenomena khasiat air dukun cilik Ponari telah membius berjuta orang. Bahkan mereka rela ngantri berdesak-desakan, berhari-hari, dari daerah asal yg juauhhh disana, bahkan ada yang mati keinjak-injak segala… sampai akhirnya praktek dukun cilik Ponari harus dihentikan polisi.

Beberapa hari lalu, air comberan rumah ponari puh jadi rebutan. Kemudian, banyak para forumers yang ngusulkan supaya batunya ponari dicelupkan ke telaga atau laut, supaya bisa dimanfaatkan oleh semua orang.

Nah,.. kini harapan itu bukan cuma harapan lagi.. Karena kini air berkhasiyat Ponari telah diproduksi masal, dan telah masuk ke rak-rak utama supermarket di seluruh pelosok tanah air,..

Berikut ini adalah foto-foto:

image0031

image002

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 comments

  1. Sisi lain yg perlu dicermati. Memang sistem kedokteran dan pelayanan kesehatan ditempat kita perlu ditingkatkan (seperti yg pernah dibahas yg lain). Namun perlu diingat penyebab sakit dan sembuh tidak hanya secara fisik saja. Dan ilmu pengetahuan pun tidak secara pasti dapat mengungkap seluruh penyebab sakit dan sembuh. Jadi sangat naif kalau kita hanya mengandalkan pengetahuan saat ini untuk men justifikasi penyebab kesembuhan, sementara semua pengetahuan tentangnya belum kita dapat. Banyak riwayat yg menghubungkan sedekah dengan kesehatan, panjang umur, dst. Ada juga mengenai riwayat penyembuhan ala Nabi, tabarruk, dst…
    Mungkin ada penyebab di batu ponari untuk kesembuhan, ttp kita tidak mengetahui ilmu tentangnya. Jadi naiff kalau kita menolak sesuatu yg tidak kita ketahui….
    Jangan lupa banyak juga orang yg berpendidikan, yg sudah berobat medis secara modern, bahkan orang kaya yg berobat kesana….

  2. Pak Bi4s4, banyaknya orang yang berpendidikan dan orang kaya yang kesana bukan berarti dijadikan sesuatu untuk tidak menolaknya karena bisa jadi orang yang berpendidkan dan orang kaya yang pergi ke sana adalah contoh sekumpulan orang yang PUTUS ASA akan cobaan yang Allah berikan. Parahnya lagi apabila mereka bergantung pada batu yang dimiliki oleh si dukun cilik dan mereka MENGANGGAP itu suatu hal yang dahsyat, bukankah ini dapat menyebabkan keMUSYRIKan?

  3. emank scara ilmiah gk mungkin itu terjadi, mosok cuman batu+air dpt nyembuhin sgala penyakit tp klo udah KUASA ILLAHI mo gmn lg???
    Ponari mungkin ‘anak pilihan’ yg diberi sedikit ilmu dari-NYA……..

News Feed