Kasihan! Tak Ada Lawan Jenis, Pria Cumbui Meja Piknik

Seorang pria Amerika mungkin kehabisan akal untuk menyalurkan hasrat biologisnya. Tidak ada lawan jenis yang bisa diajak berhubungan intim, meja piknikpun disikat. Waduh…


Apesnya, adegan itu direkam melalui handy cam oleh salah seorang tetangganya yang menyaksikan ulah Art Price Jr, nama pria itu.


Menurut polisi, dalam rekaman video itu terlihat Art Price Jr menindih-nindih meja, layaknya orang yang sedang berhubungan seks.


Saksi sekaligus perekam yang disembunyikan identitasnya mengatakan, sebelum menggeluti mejanya, Price mengitari ‘lawan’ mainnya itu.Meja piknik yang berada di halaman rumahnya, di sebuah kota di Ohio.


“Ia benar-benar telanjang. Pria itu menggunakan lubang di meja itu yang sebenarnya berfungsi untuk menancapkan payung,” ujar polisi setempat Kapten Matt Johnson seperti dikutip, Telegraph.co.uk, Senin (1/4/008).


Menurut polisi akibat perbuatan asusila yang langka itu, Price terancam krungan penjara. (okezone)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 comments

  1. Hmm…ada baiknya meja piknik ini diganti sama raja-raja Arab pro-Zionis itu…biar tau rasa….(Nyambungin entry yang sebelumnya “Raja-raja Arab kacung Amerika”)

  2. sebenarnya menurutku yang no 1 harus dihukum itu orang yang merekam lewat handycam itu, kecuali kalo meja yang dipakai itu meja orang lain.

  3. Ternyata sebuah meja piknik bisa membangkitkan gairah pria amerika, soalnya udah bosan ngeliat cewek, kebanyakan nonton film porno ……

News Feed