KEAGUNGAN POSTER

Salah satu prestasi umat sepanjang sejarah adalah poster sebanding dengan temuan listrik gitulah. Poster dengan mudah mencetak banyak tokoh pujaan. Orang yang tak diberkati dan tak dipilih takkan diposterkan. .

Poster dengan pose yang terarah secara artistik menggeser argumen dan mendobrak selaput bawah sadar setiap orang yang sejak senula tak punya kognisi kuat lalu menyandera pikirannya dalam lamunan besar sosok yang dipaksakan dengan atraksi warna kuat menjadi pujaannya dalam sekejap. Biasanya efeknya spontan. Mulutnya hanya mengaga beberapa detkk lalu terluncur dari liangnya ucapan kekaguman. Masya Allah!

Makin banyak poster yang terpampang, makin banyam pula kekaguman dan penghormatan yang dipersembahkan kepada figur yang bertengger penuh kharisma di dalamnya. Makin besar ukuran kainnya sampai mencakup layar pikiran siapapun, makin besar pula keagungannya. Jumlah dan ukuran dalam industri ini sangat penting.

Berkat kreativitas para profesional di sektor digital printing dan sablon agama makin disuka bahkan digilai. Dulu hanya kalangan kumel yang mengerumuninya. Kini kalangan necis pun menggemarinya,, PNS, ASN, hingga pejabat tinggi dan perwira berebut jadi relijius.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed