Khamenei: Kekuatan Militer Iran Bukan Ancaman

Pemimpin spiritual Iran Ayatollah Ali Khamenei, Selasa, mengatakan bahwa peningkatan militer Iran tidak bertujuan untuk mengancam negara tetangganya namun justru bertujuan membantu mereka memperoleh kemajuan yang sama.

Khamenei, panglima tertinggi militer Iran, mengatakan bahwa semua negara tidak akan memperoleh “kehormatannya” dengan bergantung pada Amerika Serikat untuk memperoleh bantuan militer dan persenjataan.

Ulama terkuat Iran tersebut, yang memiliki keputusan akhir untuk berbagai masalah nasional, berbicara kepada pasukan Angkatan Laut di pantai laut Kaspia di kota bagian utara, Noshahr.

Dia mengatakan bahwa semua negara berkampanye untuk menyebarkan sikap anti-Iran di seluruh penjuru dunia. “Kebesaran Republik Islam, manuver militernya dan kemajuan pertahanannya bukan merupakan ancaman bagi negara-negara tetangga dan negara-negara lain … ini adalah kesempatan bagi mereka untuk memperoleh kepercayaan diri,” kata Khamenei saat menyaksikan pelatihan kadet Angkatan Laut.

Itu adalah “peluang untuk menunjukkan kepada mereka bahwa jalan kepada kebanggaan dan kemajuan. Kehormatan tidak akan dapat diperoleh dengan bergantung pada Amerika Serikat dan dengan tidak berhenti membeli persenjataan. Itu bergantung pada keyakinan dan kepercayaan diri”.

Khamenei mengatakan bahwa pihak asing menciptakan “Iran-fobia” di kawasan tersebut dan di dunia. “Tentu saja musuh tidak dapat menyangkal kenyataan … tujuan utamanya adalah untuk membuat negara-negara takut dengan Republik Islam,” kata ulama itu. Dia memperkirakan bahwa para “pengganggu ditakdirkan untuk jatuh”.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. memang tidak mudah mempersiapkan HUDHURIL MAHDI AF , setelah kekuatan darat, udara dan laut masih banyak persiapan yg harus dilakukan oleh kaum pecinta KEADILAN , jiwaku untukMU wahai pejuang keadilan.

  2. allah akan menganti bangsa yang jahat dengan bangsa yang baik melalui kekuatan dan kecerdasan yang diberikannya

News Feed