Kisah-kisah Menyayat Hati dari Gaza (1) : Jasad Bocah Itu Jadi Makanan Anjing Tentara Israel

child-gaza

Oh, Tuhan! Saya tidak pernah melihat pemandangan mengerikan seperti ini,” kata Abu Aukal, sambil menangis tersedu.

Abu Aukal adalah seorang dokter. Bertugas di bagian gawat darurat, dia telah terbiasa menangani korban terluka maupun tewas akibatagresi Israel di Jalur Gaza, dalam berbagai kondisi. Tapi, tidak untuk yang satu ini. Dia hampir tak memercayai apa yang dilihatnya.

Beberapa hari lalu, di kamp pengungsi Jabaliya, yang terletak di bagian utara Gaza City, tak jauh dari pintu perbatasan Erez, seorang bocah perempuan, Shahd (4 tahun), sedang bermain di halaman belakang rumahnya. Tiba-tiba, tentara Zionis Israel menyerang dan menembak membabi-buta. Bocah gemuk yang lucu itu bersimbah darah.

Melihat anaknya tergeletak di lantai dengan kondisi mengenaskan, kedua orang tuanya buru-buru mengulurkan tangan hendak meraihnya. Tapi, serdadu Israel mengusirnya dengan hujan peluru. Kedua orang tua itu pun meninggalkan tempat itu, sementara anaknya masih tertidur di sana: entah sedang sekarat, entah sudah tewas.

Rupanya tentara Israel yang selalu membawa anjing pelacak saat melakukan serangan darat ke Jalur Gaza, memang punya maksud tertentu dengan tindakannya itu. Jenazah Shahd sengaja dibiarkan tergeletak di halaman terbuka itu untuk (maaf) dijadikan santapan anjing.

Anjing-anjing itu meninggalkan satu bagian utuh tubuh bayi malang itu,” kata Abu Aukal, dengan air mata berderai, saat menuturkan cerita tragis itu, seperti dikutip islamonline, kemarin.

Kami melihat pemandangan memilukan selama 18 hari terakhir (agresi Israel). Kami mengangkat mayat anak-anak yang tercabik atau terbakar. Tapi, tak ada yang seperti ini,” kata Abu Aukal.

Berhari-hari saudara Shahd, Matar, dan sepupunya, Muhammad, mencoba meraih tubuh gadis itu, tapi sia-sia. Lagi-lagi, tentara pendudukan Israel menggunakan bahasa tembakan untuk mengusir kedua bocah itu.

Tapi, melihat tubuh Shahd yang terus dicabik anjing dari hari ke hari, Matar dan Muhammad tak tahan. Pada hari kelima, keduanya nekat mendekati tubuh Shahd yang masih tersisa untuk membawanya pulang.Belum lagi keduanya meraih tubuh Shahd, tentara Israel menghujani dengan tembakan. Keduanya tewas.

Omran Zayda, tetangga Shahd, menilai tentara Israel sangat mengetahui apa yang mereka lakukan. ”Mereka (tentara Israel–Red) menghalau dan mencegah keluarga yang ingin mengambil mayat (Shahd), karena mengetahui anjing-anjing mereka akan memakannya,” katanya.

Apa yang terjadi pada Shahd, kata Zayda, tak bisa digambarkan dengan kata-kata, tidak pula rekayasa kamera. ”Anda tidak akan pernah membayangkan apa yang telah dilakukan anjing-anjing itu kepada tubuh anak tak berdosa itu,” kata pria ini sambil menahan air matanya.

Zayda menambahkan, ”Mereka bukan hanya membunuh anak-anak kami. Mereka juga melakukan tindakan yang sangat keji dan tak berperikemanusiaan.” Sejumlah orang Palestina meyakini apa yang terjadi pada Shahd bukanlah satu-satunya kasus mengerikan yang dilakukan tentara Israel kepada warga Palestina di Gaza.

Sebelumnya, menimpa keluarga Abu Rabu yang sedang mencoba menguburkan tiga anggota keluarganya yang tewas, ketika tentara Israel secara tiba-tiba mencegah acara penguburan itu dengan berondongan peluru.

Saat keluarga yang sedang berduka itu menjauh, tentara Israel melepaskan anjing-anjing pelacaknya ke arah tubuh-tubuh itu. (republika)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

27 comments

  1. A blinding flash of white light
    Lit up the sky over Gaza tonight
    People running for cover
    Not knowing whether they’re dead or alive

    They came with their tanks and their planes
    With ravaging fiery flames
    And nothing remains
    Just a voice rising up in the smoky haze

    We will not go down
    In the night, without a fight
    You can burn up our mosques and our homes and our schools
    But our spirit will never die
    We will not go down
    In Gaza tonight

    Women and children alike
    Murdered and massacred night after night
    While the so-called leaders of countries afar
    Debated on who’s wrong or right

    But their powerless words were in vain
    And the bombs fell down like acid rain
    But through the tears and the blood and the pain
    You can still hear that voice through the smoky haze

    We will not go down
    In the night, without a fight
    You can burn up our mosques and our homes and our schools
    But our spirit will never die
    We will not go down
    In Gaza tonight

    Ali tunggu lagi kedatangan ustad di bali…………

  2. Astagfirulah Alazzim….
    Israel Sungguh Biadab, Membiarkan tubuh seorang bocah disayat,digigit bahkan dimakan oleh anjing-anjing mereka…
    semoga Allah memberikan ampunan kepada mereka,… selagi maseh ada kesempatan untuk mereka bertaubat….

  3. setiap hari adalah asyura dan seluruh bumi adalah karbala.
    gaza…..ma,afkan aku…
    hanya do,a yang aku persembahkan…

  4. pemimpin israel dan pemimpin amerika serta orang orang yang masih saja terpengaruh dengan propaganda mereka
    walaupun dengan alasan apapun.
    PASTI,mereka bukanlah manusia yang normal
    percayalah inilah yang dikatakan sebagai iblis seperti yang ada di Al.Qur’an,dan kitab lainnya.
    senormal2nya perang bukanlah seperti ini.

  5. Dengan kejadian ini, saya pribadi akan menciptakan tindakan2
    kebencian terhadap israel/zionis/yahudi di depan umum…
    Jika ada yg protes dan menunjukkan pembelaan terhadap israel,
    itulah saat2 yg saya tunggu2…
    MAMPUS ISRAEL!!!

  6. Ya Allah, jadikan setiap atom dari cabikan daging saudara kami, setiap partikel darah saudara kami, setiap helai rambut yang tercabik dari saudara kami, setiap tetes derai air mata saudara kami… sebagai amunisi yang menghinakan para pelakunya di mata seluruh dunia, sebagai pemberat derita pelakunya sebelum ajal menerpa, sebagai cambuk siksa di kubur, sebagai pelanggeng siksa teramat pedih di jahannam.
    Wahai Khairul Maakiriin, balikkanlah makar para pelaku hal ini, sehingga derita saudara kami menjadi penyubur hati kami sehingga takkan pernah mati.
    Duhai para syuhada, saksikanlah bahwa kami merindukan untuk bersama kalian, namun terhalang karena lemahnya diri kami.
    Maafkan kami yang kurang serius untuk menghilangkan kelemahan kami.
    Wahai Imam Ma’shumiin, sambutlah para saudara kami.
    AL MAUT LI ISHRA’IL !!!

  7. mari kita seurkan secara terbuka produk2 konsumsi yg mendanai negara fiktif israel dengan cara2 mengecat tempat sampah dengan bendera israel

  8. ya ALLAH…..
    turunkan azabMU ya ALLAH bg mereka!!!!!

    ustad…bagaimana dengan tentara israel???dr awal peperangan hingga kini di beritakan yang tewas hanya 13 orang saja dr pihak israel.apa benar ustad???
    sedih,pilu jiwa ini mendengar berita2 ini..namun apa daya..yang bisa dikirimkan hanya untaian doa dr hamba penuh dosa ini..semoga doa yang dikirimkan tidak terhalang oleh banyaknya dosa yg d perbuat…

  9. ustad…bagaimana dengan tentara israel???dr awal peperangan hingga kini di beritakan yang tewas hanya 13 orang saja dr pihak israel.apa benar ustad???

  10. ya allah jatuhkan azab yang setepil kepada mereka yang laknat.. dan berikan tempat yang trbaik disini pada saudara kami yang teraniaya…

  11. ya allah jatuhkan azab yang maha dahsyat kepada mereka yang laknat.. dan berikan tempat yang trbaik disini pada saudara kami yang teraniaya…

  12. hanya bisa meratapi.. ini sungguh menyakitkan.. semoga keadilan Allah SWT, membalas tentara Israel yang berlau Keji seperti binatang tersebut..

  13. Zionist Israel…bangsat….laknatullah.
    Amerika..fuck..you.
    Tanpa Amerika, Israel tidak akan pernah punya senjata dan amunisi. Jangan heran bila TEROR terus mneghantuimu wahai Amerika.

News Feed