Konferensi Meyakinkan Keberadaan Holocaust di Indonesia

Sebuah konferensi yang ditujukan untuk meyakinkan keberadaan Holocaust selama Perang Dunia ke 2 dibuka di Indonesia.

Mantan Presiden Abdurrachman Wahid, yang juga anggota Shimon Perez Foundation, menganggap penafian Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad terhadap n Holocaust sebagai memalsukan sejarah.

Bulan Desember lalu, sebuah konferensi yang didukung oleh Iran di Teheran menyampaikan keraguan mengenai pembunuhan masal Jerman terhadap orang-orang Yahudi selama Perang Dunia II, yang mencetuskan kecaman internasional.

Sebagaimana diketahui, sejak pernyataan kontroversial Presiden Iran, Mahmoud Ahamdinejad, yang menganggap Holocaust sebagai dongeng buatan Barat dan Zionis, banyak pengamat dan pakar yang menunjukkan bukti-bukti akurat tentang ketiadaan tragedi pembantaian 6 juta orang Yahudi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

  1. Hitler pernah berkata bahwa” kebohongan dikalikan seribu sama dengan kebenaran”, apa yang kita saksikan hari ini seolah membuktikan hipotesini. Kejahatan seberapapun kejin dan kejamnya seolah tertutup oleh manisnya olah tengik Amerika dan sebaliknya kebaikan apapun yang disokong dan digagas oleh lawan zionis akan dicap sebagai teroris ?

News Feed