Korban Gugur Capai 420 dan Hamas Mulai Kirim Roket ke Tel Aviv

brigade-alqassam

Roket pejuang Palestina mencapai kawasan dekat Tel Aviv. Kantor Berita Fars melaporkan, para mujahid Palestina dalam mereaksi serangan Rezim Zionis Israel yang menggugurkan Nazar Rayan, seorang tokoh Hamas dan keluaraganya, meluncurkan roket dengan sasaran dekat kawasan Tel Aviv.

telaviv

Hingga berita ini dilaporkan, tidak ada laporan detail mengenai korban akibat serangan balasan tersebut. Brigade Al-Qassam dalam statemennya menyatakan, ” Pangkalan Udara Hatsarim di selatan Palestina pendudukan, untuk pertama kali, menjadi sasaran roket Grad.”

Pada saat yang sama, para pejuang Palestina, hari Rabu, berhasil meluncurkan 20 roket ke berbagai kawasan Palestina pendudukan, termasuk kawasan Eshkol, Neqab barat. Hal itu ditegaskan Deputi Wakil Hamas di Suriah, Ali Barkah, ketika diwawancarai Televisi Al-Alam.

Menurut Televisi Al-Manar, pejuang-pejuang Palestina, hari Kamis, meluncurkan 40 roket ke berbagai kawasan Palestina pendudukan. Roket-roket yang diluncurkan para mujahid Palestina, telah membuat warga Zionis ketakutan. Bahkan dilaporkan, serangan roket pejuang-pejuang Palestina menyebabkan sekolah-sekolah dan universitas di kota Beersheba dan Shderot diliburkan. Demikian ditulis dalam situs Irib.

Sementara itu situs Almanar melaporkan bahwa Israel telah menghancurkan sebuah sekolah dasar dan membunuh beberapa korban sipil, termasuk anak-anak. jumlah korban gugur agresi zionis telah melampaui 420 jiwa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

  1. sekecil apapun dentuman roket roket pejuang islam ini, gw tetap mendukung perjuangan mereka!!!!
    luar biasa, selain berjuang membela tanah air, mereka juga membela islam!!!

    smoga mereka para pejuang islam di palestina, selalu mendapat perlindungan dan kekuatan dari Alloh yang maha Kuat dan Perkasa! AMIN

News Feed