Cara Keluar Dari Kamar Tak Berpintu

Suatu hari terlihat 2 orang anak yang sedang bermain tebak2an, sebut saja mereka Sodek dan Paidi.

 

Sodek: Di, aku punya tebakan. Kalau kamu bisa jawab, kamu minta apa aja aku beliin!

 

Paidi: Ok deh, paling tebakanmu itu2 aja…

 

Sodek: Gimana caranya keluarin orang didalam kamar yang tidak ada pintunya dan tanpa bantuan alat apapun?

 

Paidi: Wah, kalo itu sih sulit! Gimana bisa panjat atau bongkar tuh tembok kalo gak ada alatnya! Terus apa dong solusinya..???!

 

Sodek: Bodo banget sih kamu! Ya tinggal keluar aja, wong kamarnya tidak ada pintunya!!!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

  1. Paidi punya tebak”an, “Gimana caranya masukin gajah kedalam Kulkas?”
    Sodek: “ya gak bisa dong Di”
    Paidi: “Gampang, buka kulkasnya masukin gajahnya tutp lagi kulkasnya”
    Sodek: “Ahh.gak mungkin di mana muat”
    Paidi: “Kan aku nanyanya cara memasukkan gajah ke dalam kulkas, masalah muat atau tidaknya belakangan”
    Paidi: “Ada lagi nih Dek” “Gimana cara masukin Badak ke dalam Kulkas?”
    Sodek: “Gampang, buka kulkasnya masukin badaknya trus tutup pintunya” “Gitu kan?”
    Paidi: “Salah” “Caranya, buka pintu kulkasnya keluarin gajahnya trus baru masukin badaknya trus tutup pintunya”
    Sodek: “#$%@^*&%” “Semprul”

News Feed