Kutemukan Isyarat-Mu (Mohon Doa 9)

Sungguh benar qaul-Mu, “Kesulitan senantiasa bersanding kemudahan, tidak bergantian.” Saat kuberada di ujung asa dan mulai melihat setiap orang termasuk yang gelandangan lebih beruntung dariku karena beratnya derita yang menghimpit dadaku, Kau kirimkan ruh ke rahim istriku.

Karunia itu tak sebanding dengan lantunan doa dan rengekanku. Anugerah itu terlalu misterius hingga tak sebaris dugaan tersirat di benakku.

Tuhanku, kini setelah empat tahun dalam penantian demi penantian yang menggusarkan istriku setiap kali tanda bulan menghampirinya, aku benar-benar tak kuasa mengucapkan tahmid. Lantaran itu, semua duka dan derita yang menghantam benak dan relung hatiku terasa ringan.

Ya Allah, mohon bagilah kebahagiaan ini dengan mereka yang masih menanti isyaratMu. Ada yang menanti jodoh yang dapat melindungi keyakinan dan imannya, namun karena iffah yang menggelayuti jiwanya, ia hanya berharap isyaratMu memandu seorang lelaki datang menawarkan kuntum cinta.

Ya Allah, tularkan suka ini ke orang-orang yang masih meneteskan air mata mengharap kesembuhan bagi anaknya yang sakit bukan karena kecerobohan namun karena kekurangan dan kemiskinan, meski berusaha tabah dan mencari hikmah di baliknya.

Ya Allah, sertakan dalam keharuan ini orang-orang yang takut kehilangan kesempatan untuk memberi nafkah istri dan keluarga akibat sistem kehidupan yang dikuasai oleh para pemakan hak orang lain, para koruptor, para cukong tamak dan penjilat uang suap di negeri ini.

Ya Allah, kirimkan isyaratMu ke hati mereka agar kebahagiaan ini tak hanya berlaku atas diriku….

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 comments

  1. Mari kita antarkan doa dan munajat kita dg musik2 ruhani yang sangat menyentuh hati, meneteskan air mata kita.

    Assalamu’alaikum wr. wb

    Kami telah meng-upload musik-musik Ruhani, dilengkapi tek bacaan latin dan terjemahan. Musik ini sangat menyentuh hati, insya Allah akan dapat menghibur hati orang-orang yang sedang sedih dan duka dalam nuansa ruhaniyah. Jika musik ini dihayati di malam-malam yang sunyi dalam kesendirian, insya Allah dapat meneteskan air mata keharuan dalam keheningan malam.

    Kami berharap musik ini bermanfaat bagi kehidupan kita. Judul musik2nya sebagai berikut:

    1. Duhai Penghulu malam (Ya Sayyidal layali)
    2. Allah tak pernah lupa (Innallâha la yansa)
    3. Lisanku kelu (Lisani kalil)
    4, Segera taubat hari ini (Badir Bit-Tawbatil Yawm)
    5. Hatiku memanggil (Qalbi yunadi)
    6. Kepada-Mu Ilahi (Ilayka Ilahi)

    Mohon doa dari Bapak dan Ibu, Ikhwan dan Akhawat, insya Allah akan kami upload musik ruhani berikutnya, juga doa-doa pilihan.

    Silahkan download gratis, kunjungi:
    http://syamsuri149.wordpress.com
    http://shalatdoa.blogspot.com
    http://syamsuri149.multiply.com

    Wassalam
    Syamsuri Rifai

  2. Mabruk Ustad,….. kebahagiaan ini menular pada diri saya. Semoga Berkah Allah selalu tercurah pada ustad dan keluarga….!!

  3. Mabruk ya Ustad… semoga ana juga peroleh bagian dari lantunan doa-doa mu… Ya.. Allah.. kasihanilah kami yang tidak berbekal apapun, kecuali doa.. doa yang Engkau tuntun bagi kami menjemput rahmatmu, Karena semata-mata kasih sayang Mu atas hamba-hamba..

  4. Mabruuuuk ustad 😀 ana ikut bahagia dengernya, dan terharu baca doa2 antum… taqabbalallah,… jazakallah 🙂

  5. Mabruuuuukkkkk….. Insya Allah selamat sampai bulannya menunggu kehadiran pecinta Ahlulbait. Insya Allah kita semua ‘kebagian’ kabar bahagia ini

  6. Bertambah lagi satu manusia yang bisa membela-Nya … Alhamdulillah

    Yaa Ilahi
    Dengan kedudukan kekasih2-Mu yaa Allah ampunilah kami yang tidak pandai bersyukur. Yang sering membalas karunia-Mu dengan “Kotoran” yang bahkan dunia ini pun segan untuk “menyaksikannya”.

    Yaa Allah
    Berikanlah kemudahan2 bagi seluruh Mu’min keberkahan dalam hidup mereka, sehingga rasa “berat” kekasih-Mu Saaw menjadi ringan. Utamakan dari mereka Guru-Guru kami yaa Allah …

  7. Senandung hati, berbicaralah, dan dapatkan
    gemulai yang akan menuntun derai kasih
    dan ungkap sendu keharuan yang mengukir keutamaan.
    moga doa ustad kita diterima
    amin….amin

  8. Mabruk 🙂 pa ustaz…
    dan saya ikut mengaminii dalam hati dengan rasa haru..khsusunya do’a-do’a
    berbagi anda untuk orang lain…karena disitu termasuk orang-orang terdekat saya dan saya sendiri 😉
    semoga Allah SWT makin melipatgandakan kebahagiaan anda sekeluarga,

News Feed