Lagi-lagi Syiah Irak Dibantai

Betapa sangat tinggi kesabaran yang mesti ditanggung oleh pemuka Syiah , meski kekerasan demi kekerasan oleh oknum-oknum pemecah belah umat Islam yang mengatasnamakan mazhab Sunni terus merenggut nyawa mereka.

Kali ini serangan yang menguntungkan Zionis itu terjadi di Al-Kamaliyah. Di sini tak kurang dari lima orang tewas akibat serangan roket. Al-Kamaliyah merupakan salah satu kawasan di pinggiran Baghdad yang dihuni warga berhaluan Syiah.


Diduga pelaku penyerangan adalah milisi Sunni yang benci terhadap kaum Syiah. “Di antara korban luka terdapat wanita dan anak-anak,” ujar seorang petugas medis. Suasana tak kalah mengerikannya terjadi di Al-Shuala, Baghdad.

Di sini sebuah bom mobil meledak di dekat pemberhentian bus padat pengunjung. Tak kurang dari lima orang tewas serta belasan lainnya terluka.


Di Al-Tuz, kawasan 75 km Kirkuk, sebuah bom di pinggir jalan meledak dan menewaskan empat tentara Irak. Serangan serupa terjadi di sejumlah wilayah lain di Irak dengan korban tewas lebih dari 20 jiwa. Demikian laporan Sindo.

Serangan-serangan sadis itu jelas tidak mewakili Sunni, karena sejak dulu masyarakat Muslim Sunni dan Muslim Syiah hidup selama ratusan tahun secara damai. Ini adalah ulah Imperialisme dan Zionisme yang mengambil keuntungan dari kebodohan dan kejumudan oknum-oknum skripturalis.

Yang menjengkelkan, ada oknum-oknum semi Taliban di Tanah Air yang menyebarkan fitnah bahwa pembantaian-pembataian di Irak dilakukan oleh Syiah atas Sunni.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. tidak usah pusing………biasa aja ……… soalnya kalo ditanggapi dengan panas hati bisa perang……

  2. HATI-HATI TERORIS BERKEDOK MUKMIN….

    SEMOGA ALLAH MELAKNAT, MENGHANCURKAN, MENGUNGKAP KEMUNAFIKAN, SIASAT PECAH BELAH YANG KEJI.

  3. Ingatlah riwayat-riwayat dari para sahabat Rasulullah yg memusuhi Imam Ali as. Apakah menurut anda (wahai kaum munafiK) merekah bahagia dialam barzah? Sungguh kalian tak ubahnya seperti mereka2 yg menghancurkan Islam, mereka2 yg bersekongkol menutupi kebenaran.
    Mampuslah kalian, semoga laknat Allah cepat kalian terima.

News Feed