Lagi! Marinir AS Perkosa Siswi Jepang

Seorang marinir Amerika Serikat (AS) diamankan petugas Kepolisian Okinawa, Jepang, dini hari tadi. Serdadu berusia 38 tahun yang dirahasiakan identitasnya itu diduga memerkosa seorang siswi Jepang berusia 14 tahun.


Tragedi ini dipastikan akan menyulut sentimen negatif tentara AS di Jepang. “Kami belum bisa memberikan keterangan lengkap. Kami masih menyelidiki kasus ini,” ujar Juru Bicara Kepolisian Okinawa. Perkosaan terhadap gadis Jepang oleh tentara AS juga terjadi pada 1995. Saat itu tiga tentara AS ditangkap karena memerkosa seorang siswi berusia belasan tahun.


Peristiwa ini memicu protes besarbesaran rakyat Jepang, terutama mereka yang tidak menghendaki adanya pangkalan militer AS di Negeri Matahari Terbit. Saat ini sebanyak 50.000 tentara AS berada di Jepang, sebagian besar di antaranya ditempatkan di pangkalan militer AS di Okinawa. (okezone/Senin, 11 Februari 2008 – 14:10 wib)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

  1. emang kali bangsa dia haus akan sex makanya waktu divetnam banyak yang stre…..s pake obatnya sering ngesex nya jarang kalah perang deh

News Feed