Livni: Setelah Gaza, Lebanon

Rasa malu akibat kekalahan total dalam pertempuran dengan Hezbollah Juli 2006 lalu, masih membekas di benak dan hati para pemimpin dan jenderal zionis.

Koran Lebanon Al-Dayar menulis, Lebanon menjadi sasaran Israel selanjutnya setelah serangan ke Gaza.

Koran Al-Dayar, edisi Rabu, mengutip keterangan para pejabat yang berhubungan dengan kelompok 8 Maret, menyebutkan, “Jika konspirasi bersama Zionis Israel dan negara-negara Arab berlanjut, ada kemungkinan bahwa operasi agresi Israel tidak hanya terbatas pada Gaza, tapi juga meluas ke Lebanon.”

Koran itu juga melaporkan, penemuan delapan roket Katyusha yang siap ditembakkan ke perbatasan Lebanon, sehari sebelum agresi Israel ke Gaza, bukanlah insiden yang bersifat kebetulan. Ini mengindikasikan rencana Israel yang akan menyerang kembali Lebanon.

Terkait hal ini, harian Al-Akhbar, edisi Rabu, terbitan Lebanon,menulis, “Menteri Luar Negeri Israel, Tzipi Livni kepada Presiden Mesir, Hosni Mobarak, mengatakan, serangan ke Gaza adalah pendahuluan untuk menyerang Hizbullah Lebanon.”

Sebelumnya, para pejabat tinggi Israel berulangkali menyatakan bahwa rezim ini kembali akan menyerang ke Lebanon. Namun kali ini, serangan Israel hanya ditujukan pada pusat-pusat Hizbullah, tidak untuk semua wilayah negeri ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 comments

  1. Dear …

    Afwan ana mau meluruskan semangat Tzipi Livni … (bagaimanapun juga semangatnya harus dihargai).

    Well Nyonya, supaya gak KEDODORAN seperti kemarin, lebih banyak pasukan dan amunisi dengan AKURASI yang PRIMA.
    Jangan lupa supaya memberikan PESAN yang LEBIH JELAS buat pasukan bahwa pertempuran vs Hezbollah adalah ONE WAY DOOR. Pulang tinggal nama.

    Dan itu lho … AMIR PERETZ harus ganti tropongnya !! Supaya lebih AKURAT.

    Semangat ISRAEL ini sudah sejak lama kami kenal di Indonesia. Kami menyebutnya ON KLINIK. Khusus TERAPI (bukan terapi khusus) buat mereka yang EJAKULASI DINI.
    Atau sering kami kenal semangat anda ini dengan sebutan, KEMA[L]UAN BESAR sementara TENAGA MINIM.

    Hezbollah menunggu undangan ANDA. Jangan lupa konsumsi VIAGRA !!!

  2. Ass..
    Kebetulan saya masih baru di situs ini.
    Kalau boleh saya mau minta no hp Bpk, mungkin suatu saat nanti saya bisa bersilaturahmi dgn Bpk. Terima kasih sebelumnya. Wassalam

  3. tzipi livni mau gak ya jadi pembantu ana ha..ha..ha..
    tapi kalo dia jadi pembantu ana, bisa-bisa sarapan ana tiap pagi dia kasih rudal hua..ha..ha.. rudal apa bakso rudal ya? apa rudal yang ntu

  4. serang aje kalo berani, nyerang Hamas aja ngos..ngosan, mo nyerang Hizbulah,truz ngimpi nyerang iran….ape kagak salah tu tzipi livni.ngaca donk….

News Feed