Lucu! Bush Rayu Iran Hentikan Program Nuklir dengan Imbalan Hubungan

George Bush memberikan tawaran yang terdengar lucu dan mengisyaratkan kehabisan akal menghadapi Iran.

Presiden dari kubu Republik ini menawarkan hubungan dalam segala bidang dengan Barat apabila Iran menghentikan program pengayaan uranium.

Tawaran ini disampaikannya saat bertemu dengan para pemimpin Eropa dalam rangka penyelesaian krisis antara Eropa dan Amerika, terutama masalah iklim, melemahnya dolar dan masa depan hubungan dengan Rusia.

Sejak beberapa hari lalu presiden yang akan segera mengakhiri masa jabatannya itu mengadakan kunjungan ke sejumlah negara Eropa.

Sejauh ini Iran belum memberikan tanggapan atas tawaran ini, namun dapat dipastikan tawaran itu akan dianggap angin lalu, karena program pengayaan uranium bagi Iran merupakan masalah nasib dan masa depan negaranya. (al-alam.ir)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. Kalau MAN menanggapi positif tawaran ini…maka matahari akan terbit dari Barat besok pagi….
    Hubungan sama Barat? Ihh…gak penting banget!!

  2. hahahahahahaha mr bush dah kehabisan akal taktik strategi dan lain- lainnya sehingga timbul nya rayuan ( btw dari dulunya emang tidak ada stok yang di atas ka;li yeeee)

  3. Bang Bush ingin mengukir prestasi dan noktah sejarah bagi akhir kepemimpinannya… Apa yang dia janjikan pun tidak akan memberi garansi apapun, karena kebijakan Amerika Serikat kedepan memberi sinyal tidak sepenuhnya akan berada dalam pengaruhnya (partai republik).

  4. aduh…. sekarang itu gak ada gunanya kalo om bush itu menGadakan janji. toh, dia tidak lagi yang menjadi pengambil keputusan nantinya. saya rasa ini dilakukan untuk memperbaiki namanya saja dimata duniA. TIDAK INGIN DI CAP PRESIDEN TERBURUK AS.

News Feed