Lucu! Gedung Putih Sayangkan Peluncuran Roket Angkasa Iran

Juru Bicara Gedung Putih Dana Perino menyebut peluncuran roket Iran ke luar angkasa kemarin sore waktu setempat merupakan sesuatu yang patut disayangkan.

Perino menegaskan, tindakan Teheran tersebut justru akan semakin mengisolasi Iran di mata dunia. “Saya menyaksikan bahwa Iran kembali melakukan tes rudal balistik. Ini sangat disayangkan karena hal itu justru akan semakin mengisolasi Iran,” paparnya seperti dikutip AFP, Selasa (5/2/2008).


Sejumlah pejabat Iran menyatakan, roket tersebut merupakan bagian dari proyek peluncuran satelit luar angkasa Omid (harapan) pada Maret 2009 mendatang.

“Kita perlu berperan aktif di bidang antariksa. Pembangunan dan peluncuran satelit merupakan prestasi yang sangat penting,” ujar Presiden Mahmoud Ahmadinejad saat menyaksikan peluncuran roket.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 comments

  1. Sesaklah nafas orang-orang dholim yang salalu ingin menguasai atau menundukkan suatu kaum, tetapi dia tidak bisa melakukannya. Mimpi selalu mengahmpiri mereka….

  2. yahudi An nasyarah mereka selalu begitu , terkejut melihat kemajuan Islam . meraka takut pasukan kerajaan Allah menghacurkan kekuasaan merekan.

  3. Amerika maunya cuma dia yang bisa termasuk teknologi nuklir, jadi disaat bahan bakar fosil sudah habis dan satunya sumber energi cuma nuklir negara yang tidak menguasai teknologi ini akan membeli energi tentunya dengan harga dan semua aturan yang memaksa kita tunduk… bodoh orang atau negara yang tidak mau mengembangkan teknologi ini

News Feed