Macam-Macam Aliran Sesat

Aliran sesat adalah kumpulan garong yang menjadikan label halal sebagai sebagai bisnis pribadi-pribadi, alat tipu investasi bodong dan kedok menghalalkan yang haram.
Aliran sesat adalah aliran dana dari para cukong culas kepada pedagang label halal supaya menghalalkan produk-produknya yang mengandung bahan dari babi.
Aliran sesat adalah aliran dana dari sono untuk pengambilalihan masjid-masjid supaya tidak mengadakan maulid dan membuang basmalah dari al-fatihah dalam shalat.
Aliran sesat adalah aliran dana dari para pemecah umat kepadal para hamba riyal supaya mengeluarkan sertifikat halal disesatkan, diintimidasi dan sebagainya.
Aliran sesat adalah cairan-cairan produktif tertentu yang dialirkan di tempat-tempat yang bukan miliknya karena dorongan penasaran.

Aliran Sesat Investasi Bodong
Aliran sesat adalah aliran dana dari para pemecah umat kepada para hamba riyal untuk mengeluarkan sertifikat halal kepada kelompok yang disesatkan

Orang-orang yang mensesatkan para penyembah Allah itu kini terbongkar dan terbukti disesatkan harta suap, penipuan berkedok bisinis, berdagang hukum syariat.
Karena pernyataan-pernyataan pensesatan mereka yang jadi license to kill, banyak muslim kehilangan hak sipil dan ketenangan. Kini mereka sedang menuai apa yang mereka perbuat.
MILLAH (Muslim Pembela Basmalah) adalah aliansi pembela Quran yang menentang penghapusan ayat Bismillahurrohmanirrohim dari al-Fatihah dan al-Quran.
Baca Juga: Kajian Sesatnya fatwa Sesat!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed