Masih Ingat Nama Darsono?

Masih ingat nama Darsono? Sosoknya pernah diulas dalam go-blog ini. Dialah aktivis antikorupsi yang menolak tawaran 70 juta dari oknum pejabat Pemda Jember demi mengurungkan niatnya untuk membeberkan kasus korupsi. Kali ini lelaki yang merawat adiknya yang tekena serangan jantung dan stres itu benar-benar tidak bisa dibiarkan sendirian.

Sambil menunggu vonis penjara akibat konspirasi para koruptor di instansi-instansi Kabupaten Jember, istrinya yang sudah lama ‘merawat’ batu ginjal dan menahan sakitnya selama beberapa tahun karena tidak punya biaya pengobatan harus dilarikan ke rumah sakit. Bila tidak, ada kemungkinan ginjalnya akan mengalami kegagalan. Itu berarti, derita-derita pahlawan pengagum Sayidina Ali yang alergi mengeluh ini makin memprihatinkan.

Apabila ada hati yang tergerak dan punya sedikit uang untuk disumbangkan (dan percaya pada saya sebagai penyalur), mohon disampaikan dalam blog ini.Mohon maaf atas gangguan ini. Kepada yang tidak mampu memberikan sumbangan material, dimohon memberikan sumbangan spiritual berupa doa.

Pemilik blog ini juga mendambakan doa khusus karena belakangan mengalami banyak musibah. Semoga semua derita dan kesabaran kita diganti dengan pahala keridhaan Allah, amin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

  1. Sungguh Allah sedang mengangkat derajadnya dengan perantaraan ujian yang berat. Smoga berkat haq Muhammad Saw dan Ahlulbaitnya, Allah berkenan menyembukan dan mengihindarinya dari kepanikan….

  2. Saya prihatin, tapi saya sarankan jangan dokter minded, seolah-hanya dokter yang bisa sembuhkan penyakit itu, padahal jika sudah dioperasi nanti tak ada jaminan akan sembuh total.
    Saya sarankan untuk menggunakan ramuan tradisional dulu, ini saya akan tuliskan resep yang pernah saya berikan pada orang yang kena batu ginjal sangat parah dan alhamdulillah berkat pertolongan Allah swt sembuh.
    DAUN GEMPUR BATU + CENGKEH 7 BIJI + GULA BATU SECUKUPNYA DIREBUS DENGAN TIGA GELAS AIR SAMPAI JADI SETENGAHNYA
    Ramuan itu diminum tiap pagi ketika masih hangat. lakukan ini selama seminggu, hentikan 3 hari, ulangi seminggu lagi dst sampai sebuh total.
    biasanya dalam seminggu itu sdh terjadi perubahan yang signifikan, jangan lupa sebelum minum bacalah shalawat setidaknya 3 kali.
    Ramuan ini juga dapat dipergunakan untuk yang kena kencing batu, dan semoga apa yang sy sampaikan ini dapat berguna.

News Feed