MEMILIH TAKDIR DIRI SENDIRI

Sambil nongkrong di sebuah tempat ngopi favorit demi memperoleh wifi gratis, pengangguran yang risau dengan usia produktifnya yang kian berkurang ini membuka laptop dan mencari keyword pices di pabrik ilmu digital, google.

Menimbang-nimbang pilihan untuk takdir sendiri kadang perlu dilakukan meski tak boleh kehilangan kendali nalar.

Sejak lahir saya tidak pernah peduli dengan ramalan. Situasi sulit yang silih berganti dalam arena hidup membuat saya mencari sumber optimisme dan evaluasi. Saya baru tahu bahwa saya terlahir sebagai manusia dengan weton Pices.

Horoscop menjelaskan peruntungan manusia Pices di tahun 2018. Meski tak sepenuhnya percaya, beberapa hal dalam deskripsi astronologi cukup membuat saya melongo.

Pisces atau Pises (Ikan) adalah suatu zodiak rasi bintang berada antara Akuarius di sebelah barat dan Aries di sebelah timur. Pises merupakan lambang astrologi ke-12 dalam sebuah zodiak, yang berasal dari Konstelasi Pises. Dalam astrologi, Pises identik dengan lambang feminin atau negatif. Ia merupakan perlambangan air. Dalam zodiac dilambangkan dengan sepasang ikan yang berenang dengan arah berlawanan. Secara tradisional, Pises bertahta di Planet Yupiter, tetapi sejak penemuannya, Neptunus merupakan tahta modern dari lambang ini. Demikian info wikipedia.

Prediksi horoscop tentang nasib penyandang Pises adalah bahwa Tahun 2018 adalah tahun penuh kerja keras bagi zodiak Pisces. Semangat menghadapi tahun depan yang cerah.

Pisces akan dihadapkan pada tahun yang penuh kerja keras dan bintang akan bersinar untukmu. Orang pises punya insting yang sensitif, intuisi yang kuat dan tajam sepanjang tahun.

Kebutuhan material mungkin akan menjadi hal yang menguras perhatian, tapi manusia pises tak akan kehilangan semangat dan harapan untuk melakukan apa yang diinginkankannya. Pertengahan hingga akhir tahun, hal-hal dasar dalam hidup akan muncul sebagai ujian, tapi manusia pises bisa mengatasinya dengan baik.

Semoga anda semua sukses lahir dan batin. Jangan bosan menyuplai saya dengan doa kebaikan. Terimakasih.

loading...