Mendebarkan! Menanti Pernyataan Nasrullah

Sekjen Gerakan Perlawanan Islam Lebanon (Hizbullah), Sayyid Hasan Nasrullah hari ini (Senin 16/2) dijadwalkan akan menyampaikan pidato pada peringatan syahidnya Imad Mughniyah, panglima tinggi Hizbullah.

 

Televisi Al-Manar melaporkan, dalam pidatonya kali ini Sayyid Hasan dijadwalkan akan menjawab pernyataan sejumlah pemimpin Kubu 14 Maret yang disampaikan pada peringatan terornya Rafiq Hariri, mantan perdana menteri Lebanon.

 

Kali ini Sayyid Hasan diharapkan akan menyampaikan pidato terkait sikap kubu oposisi dalam masalah kasus teror Rafiq Hariri dan hubungan dengan Suriah serta pemilu mendatang. Menurut sumber ini, Hizbullah hari ini akan menggelar peringatan baiat kesetiaan terhadap para syuhada termasuk terhadap mantan sekjen Hizbullah, Sayyid Abbas Musawi, Syaikh Ragib Harb, pendiri Hizbullah dan Imad Mugniyah.

 

Berita lainnya menyebutkan, Deputi sekjen Hizbullah, Sheikh Naim Qassem menilai kesepakan Doha sebagai faktor pemersatu dan solusi friksi internal di Lebanon. Ia mengatakan, pembahasan terkait kondisi sebelum kesepakatan Doha adalah sia-sia.

 

Press TV melaporkan, Sheikh Naim Qassem kemarin (Ahad 15/2) di Lebanon selatan menyatakan, kesepakatan Doha berhasil menyingkirkan unsur-unsur kelompok dan mazhab serta asing. Dikatakannya, kepada mereka yang berusaha mengungkit masalah sebelum kesepakatan Doha, saya katakan kepada mereka bahwa upaya mereka ini sia-sia. Terkait penyadapan percakapan telepon warga ia mengatakan, hal ini ilegal dan tidak pantas untuk mendengarkan percakapan warga hanya dengan alasan mendeteksi teroris.(irib)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 comments

  1. Senin 16 Pebruari 2009 telah lewat.
    Kapan Transkrip Pernyataan Sy Hasan Nasrullah akan tampil di Blog ini?
    Dengan mendebarkan, kami menunggu. Maklum belum ada akses langsung ke Al Manar versi Bahasa Indonesia, he…he…he….

  2. lha, yang ini baru mendebarkan.
    ditunggu postingan tanya-jawabnya, Ustadz.
    seenggak-enggaknya rangkuman isinya.
    biar kita-kita yang jauh dan berjarak ini juga kecipratan berkah dari sang pemimpin Hizbullah ini.

    kemarin senin, padahal udah rencana mo nyari berkah dari DR. MAHDI HADAVI di al-Huda sekalian mau membicarakan beberapa hal. tapi ada uzur jadi gak bisa. hiks…

    cepetan diposting Hasan Nasrullah-nya ya, ustadz. ditunggu.

  3. Oh ya, ditunggu juga ‘GELEGAR GAZA’nya, ustadz.
    seenggak-enggaknya biar kita-kita yang jauh ini bisa dapet tambahan bahan bakar dan amunisi baru. buat nglawan arus deras informasi dan perang urat syaraf proksis zionis gendeng + sableng ntu.

    sama artikel filsafatnya dong, ustadz.
    jangan ditinggalin. keren, tuh!
    (biar copas sumber referensiku nambah, hehehe… ^ ^)

  4. Kalau bukan Sayid Hassan Nasrullah , Ahmad Dinajed Cs..siapa lagi yg berani menghadapi Zionis & antek2nya…Dunia arab maa salamah..cuma bikin hati oprang Islam jadi sakit aja

News Feed