Mengangguk ke Obama, Penabuh Drum Diskors

63605_barack_dan_michelle_obama_ikut_parade_pelantikan_thumb_300_225

Seorang penabuh drum dan peniup trombon dalam tim drum band kota Cleveland kena skors selama enam bulan. Untuk sementara, dia tidak bisa terlibat dalam kegiatan grup drum band.

Ini gara-gara dia menganggukkan kepala ke arah Presiden Barack Obama saat melakukan pawai pelantikan presiden 20 Januari pekan lalu di Washington D.C., Amerika Serikat (AS).

Sebuah video merekam tingkah polah Mayor John Coleman yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran kota Cleveland, negara bagian Ohio.

Video itu mempertontonkan anggukan kepala Coleman kepada Obama saat tim drum band pemadam kebakaran Cleveland yang mengusung nama Memorial Pipes & Drums, melewati presiden berkulit hitam pertama AS itu.

Pemimpin grup drum band, Mayor Mike Engle, mengatakan kalau Coleman merusak tata krama dan kesopanan sebuah parade militer.

Engle menegaskan kalau anggota drum band tidak boleh membuat gerakan sedikitpun selama parade. Melihat anggukannya, kata Coleman, Obama tersenyum dan melambaikan tangan. Saat Obama tersenyum itulah, Coleman bisa tahu kalau dialah sang presiden. (AP/Viva)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. Baru ngangguk aja dah di skors, gimana kalo penabuh drum itu bilang “Hai Mr Obama Mmuah..mmuah..mmuah…” bisa jadi penabuh drum di interogasi CIA, FBI, SATPOL PP, dan di Fatwakan Haram dari MUI tuh

  2. Bayangkan kalau Mayor John Coleman melemparkan penabuh drum dan trombonnya sekalian ke muka Obama..

    Dunia pasti akan mencatatnya sebagai pemegang rekor : “Sang pelempar penabuh drum dan trombon yang pertama terhadap presiden kulit hitam pertama di dunia.”

    Dan Obama juga akan dicatat sebagai: “Presiden kulit hitam pertama, yang terkena lemparan penabuh drum dan trombon di masa2 pertama hendak menjadi presiden.”

News Feed