Menggelikan! Dua Kubu HMI Kendari Bentrok

080206abentrok-mahasiswa.jpg

Dua kelompok mahasiswa terlibat bentrokan dalam pelantikan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam cabang Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (5/2) malam. Mereka saling melempar kursi plastik. Seorang anggota HMI luka terkena lemparan kursi.

Pelemparan kursi ini menjadi puncak perselisihan antardua kubu yang berseteru dalam pemilihan Ketua HMI. Kubu yang berhasil membawa Arham sebagai ketua merasa tidak puas dengan gangguan kelompok lawannya. Pelantikan pun terhenti beberapa saat. Dengan bantuan polisi, kubu kontra pelantikan digiring keluar ruang sidang.

Tak puas dengan pelantikan tersebut karena ketua terpilih dinilai cacat administrasi, kubu kontra melanjutkan aksi mereka di luar sidang. Mereka merobek-robek Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga HMI sebagai pelampiasan kekesalan kemudian membakarnya. Belum diketahui sikap Arham sebagai ketua umum yang baru terhadap tindakan kubu yang tidak menyetujui pemilihannya itu.(Liputan 6 SCTV)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. Hehehe sm sm mengusung Islam tp begitu coba kita tanya apakah ARTI ISLAM yang di sebarkan oleh NABI MUHAMMAD SAWW klu ketemu jawabannya pasti kita malu deh hehehehe

  2. kenapa sih mesti bentrok?bukannya kita kaum intelektual?
    kl kita cerdas kita gak perlu bentrok//..
    dan kita suka memprotes kinerja pemerintah yg buruk..apakah kinerja kita sebagai kader juga dah bagus…?
    sudah pantas kah kita memprotes pemerintah kl kita sendiri moralnya gak karuan…

  3. Ini pemblajran demokrasi kta smua. .bhw t’xta msh ad org2 yg blm mmp menrima kekalahan. .saran utk PB HMI kedpn agr dlm melegitmasi formatur ket.umum,spy cendrung mengacu pd konstitusi bkn pd keptusan politik. .

News Feed