Militer AS Bantai Satu Keluarga Irak

Pasukan AS membunuh satu keluarga yang terdiri sembilan orang , termasuk dua anak-anak , dalam satu serangan helikopter terhadap rumah mereka di Provinsi Salahaddin, Irak utara, Jumat (19/9).

Demikian dikatakan para saksi mata kepada kantor berita DPA. Dua anak-anak dan tiga wanita termasuk di antara para korban  ketika rumah tangga Ali Taema  di Distrik Al Dor, 170km utara ibukota Irak, Baghdad diserang helikopter AS.

Dalam insiden terpisah , pria-pria tidak dikenal menembak mati seorang pria dan istrinya dan mencederai empat anggota dari keluarga yang sama termasuk seorang anak-anak di kota Mosul, Irak utara, kata kantor berita Suara Irak (VOI). Pria-pria bersenjata itu menyerbu rumah keluarga itu di distrik Al Yabesat , 405 km utara Baghdad, Kamis petang . Alasan serangan itu  tidak diketahui, kata satu sumber polisi.

Di daerah Safraniyah pinggiran  selatan Baghdad , para pelaku yang tidak dikenal meledakkan bom di depan  gedung organisasi kaum Syiah, Shadid al Mihrab  yang adalah bagian dari Majelis Islam Agung  di Irak.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed