Miss Arab 2007 dari Bahrain

Setiap tahun negara-negara Arab mengadakan acara pemilihan Ratu Kecantikan Arab. Tapi kontes Miss Arab 2007 yang diadakjan di Kairo beberapa waktu lalu terasa unik. Di antara 20 wanita cantik dari 20 negara Arab itu, yang tepilih sebagai pemenang adalah Wafa Yaqub, gadis berjilbab berusia 23 yang sedang kuliah di Universitas Bahrain.

Mau Lihat?


normal_miss-arab-world06.jpgnews_7282007_121807_pm.jpg

111miss2.jpg

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 comments

  1. What…23 taon? Saya 31 taon jadi beda 8 taon. Cantik sih memang, cuma ada satu hal yang saya gak suka dari sifatnya. Apa itu? Dia mungkin gak suka saya

    ML: Bagus, itu namanya ‘tahu diri’, he he…

  2. wah… ane belum zuat mih… bisa dilamar nggak ya???

    ML: Ngga tau tuh, mungkin dia sudah punya gebetan.. Tapi jangan putus asa! he he

  3. kata orang sunda mah “geulis euy”.

    Bisa gak yach dapet istri cantik sedangkan aku jelek nan ndut.

    ML: nyindir nih? cantik dan jelek adalah produk sensansi (penginderaan) yang dicitrakan oleh konsensus, menurut saya.

  4. Cantik. terutama yang pakai baju putih. Kira-kira bakal ikutan ajang ikutan miss universe apa enggak ya? Mudah-mudahan aja enggak yaaa… serem soalnya pakai bikini!

News Feed