MODUS-MODUS KONYOL PENOLAK KEBHINNEKAAN

Diskriminasi, hatespeech dan kekerasan dilakukan pelaku sebagai modus mengalihkan perhatian supaya alasan logisnya tidak dipertanyakan.
Diskriminasi, hatespeech dan kekerasan dilakukan demi manyibukkan pihak lain dengan akibat fisik dari akibat moral karena takut diketahui irrasionalitas tuntutannya.
Diskriminasi, hatespeech dan kekerasan dilakukan karena pelaku lebih memilih ditakuti sebagai penindas daripada dihormati dan disegani sebagai pemimpin.
Diskriminasi, hatespeech dan kekerasan dilakukan karena pelaku terlalu lemah untuk membedakan “logika kekuatan” dan “kekuatan logika”.
Diskriminasi, hatespeech dan kekerasan dilakukan karena pelaku sadar tidak mampu memahami dan menempuh cara-cara beradab untuk mengutarakan pendapat dan meyakinkan orang lain untuk mengikuti pendapatnya.
Diskriminasi, hatespeech dan kekerasan dilakukan karena pelaku mengira -berkat kebodohannya- bahwa keyakinan (sebagai sesuatu yang abstrak dan metafisik) bisa diperlakukan sebagai sesuatu yang konkret dan fisik.
BACA JUGAMEDIA SAMPAHCOMMON MISTAKE

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed