Mohon Doa (2)

ayatullah-haj-shaykh-muhammad-taqi-misbah-yazdi.jpg

Insya Allah, setelah dikonsultasikan dengan dosen Pembimbing Prof DR. Mulyadhi Kartanegara, MA dan DR. Haidar Bagir, MA, saya akan mengikuti sidang ujian tahap pertama (ujian tertutup) disertasi (S3) ‘Pemikiran Filsafat Muhammad Taqi Mishbah Yazdi dan Perannya dalam Reformasi Sistem Pengajaran Filsafat di Hauzah Ilmiyah Qom‘ di Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Disertasi ini semestinya sudah rampung sejak lama, namun karena kesibukan (tuntutan nafkah), sedikit ‘molor’. Mohon doa dukungan dan restu dari teman-teman pengunjung blog ini.

Karena itu, mungkin untuk sementara volume update posting di blog ini lebih lambat dari biasanya, meski insya Allah akan selalu ada tulisan baru, termasuk tulisan luar (copy-paste dari blog lain yang dinilai layak di tampilkan di blog ini). Mohon maaf kepada semua pengunjung.

Selain itu, saya masih mengharapkan bantuan doa teman-teman agar musibah yang saya alami segera berakhir (sebagaimana terungkap dalam posting saya ‘Mohon Doa’ sebelumnya).

Terimakasih.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 comments

  1. Salam
    Doa kami bersama-mu!
    Ya Allah hadirkan daya-Mu dalam arena juang-nya, karena daya-Mu tidak akan patah di segala zaman dan makaan, dengan hak 14 maksumin kabulkanlah doa-doa kami, salawat dan salam-Mu atas mereka as senantiasa tercurah, Amiiin ya Rabbal-Aalamiin.

  2. Kaifa Ustadz ?
    Kami senantiasa berdo’a untuk antum semoga penantian panjang yang melelahkan berbuah manis dengan pengukuhan desertasi antum, amien.

News Feed