Novel HUSAIN, SANG KSATRIA LANGIT Reload…

hkl

Sempat menjadi primadona di tokok-toko buku di Indonesia selama beberapa bulan dan tercetak puluhan ribu copy LANGIT setelah divermak isi dan redaksi, buku novel sejarah,  HUSAIN, SANG KSATRIA diluncurkan kembali.

Novel sastrawi ini terdiri dari empat episode; sebelum tragedi, tragedi, pasca tragedi, peristiwa-peristiwa setelah tragedi Karbala.

Sebenarnya, saya juga sedang mempersiapkan novel sejarah berjudul HAIDAR, SANG PANGERAN LANGIT, namun karena kesibukan yang menumpuk, hanya beberapa bab yang baru selesai. Sebagian isinya sempat dipublish di blog ini, “Pesalinan nan Agung.”

Semoga kehadiran buku ini sedikit menebus janji yang sempat terlontar itu. Semoga pula kehadiran novel ini bermanfaat bagi yang pernah maupun yang  belum sempat membacanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

  1. Mengenalkan Ahlul-Bayt dalam format novel ide yanag baus Ustadz. Semoga upaya anda diridhai Allah dan Ma’shumin AS.

  2. mengapa sejarah ataupun riwayat riwayat tentang Al hasan lebih sedikit dan sangat jarang kita jumpai.ada yang bisa menjawab?

  3. disamping masa hidup lebih singkat, juga mungkin ketidak tauan kita,. bukan sedikitnya riwayat al hasan. yaa mungkin juga era penulisannya tidak se hits masa imam lainnya, atau malah mungkin juga sebetulnya lebih banyak tapi penguasa lebih kejam keras….sekali lagi mungkin,, mau dong yang pasti…?

News Feed