Obama ‘Dekat’ dengan Scarlett Johansson

Calon presiden AS dari Partai Demokrat, Barack Obama, mulai diserang gosip, sama seperti sejumlah calon presiden sebelumnya. Kali ini Obama digosipkan bertukar e-mail dengan aktris Hollywood, Scarlett Johansson. Namun, Obama buru-buru membantah gosip itu.

Gosip ini bermula ketika Scarlett mengungkapkan korespondensinya dengan Obama yang berlangsung berulang kali lewat surat elektronik. Kepada Politico, blog politik paling berpengaruh di AS, Scarlett mengatakan, “Anda bisa membayangkan orang seperti senator itu yang selalu bepergian dan selalu on, bagaimana mungkin ia bisa membalas e-mail pribadi seperti itu.”

“Nyatanya ia lakukan itu, dan saat istirahat saya tahu ia juga menelepon orang-orang yang telah menyumbang sedikit hanya untuk mengucapkan terima kasih,” katanya.

Aktris cantik itu rupanya sangat bangga bisa berhubungan langsung dengan calon orang nomor satu di Amerika Serikat dan sangat kharismatik. “Saya merasa sedang mendukung seseorang dan berdialog secara personal dengannya. Sangat mengagumkan,” katanya.

Namun, Obama membantah telah berkorespondensi secara berulang kali dengan bintang The Prestige (2006) dan Black Dahlia (2006) itu. Obama mengatakan, surat-menyuratnya hanya sekali dan itu pun lewat asistennya. “Dia kirim satu e-mail lewat Reggie (Reggie Love, asisten Obama), lalu diteruskan ke saya. Saya tulis, ‘Terima kasih Scarlett atas apa yang Anda lakukan’ dan tiba-tiba kami berhubungan lewat e-mail,” kata Obama. (Kompas, Jumat, 27 Juni 2008 | 10:26 WIB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. “Saya merasa sedang mendukung seseorang dan berdialog secara personal dengannya. Sangat mengagumkan,” katanya.

    Kamu belum tau saya sih, babe
    gak bakal deh kutelantarkan kayak Obama. Tu presiden ga jentel banget, masak wanita cantik dianggurin

  2. siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip

News Feed