Obama Oportunis, Mendua Soal Isarel-Palestina

Dasar mental budak! Obama oportunis dan terkesan ingin menyenangkan semua pihak. Seperti dikutip Associated Press, Jumat (6/6/2008), Obama menganggap konflik Israel-Palestina yang saat ini menyangkut status Jerusalem harus dibicarakan dalam satu meja untuk dinegosiasikan.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan stasiun pewarta setempat, Obama mengatakan, yang penting bagi para pendukung Israel adalah Jerusalem harus menjadi ibukota dan harus merdeka sepenuhnya.

Namun hari berikutnya, Obama kembali melunak dan mengatakan bahwa persoalan Jerusalem harus dibawa kepada partai untuk dilakukan negosiasi isu penting itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Ini politik pasar ala kapitalis bib!! giman maunya bazar politik di Amerika sana, yaitu lah komoditi yang dijual. Saya sudah semenjak awal tidak menaruh harapan atas Obama, karena model kampanyenya selebritis banget… lagian hanya itu satu-satunya jalan yang mungkin bagi warga yang berkulit hitam bisa meraih kursi kepresidenan di negeri Paman Sam tersebut… kalau Obama punya idealis yang bertentangan dengan selera pasar dan komoditi politik disana, saya yakin bahwa untuk meraih kesempatan diikutkan dalam pertarungan capres ditingkat partai pun hilang sama sekali…

News Feed