“Paket Baru” Iran Buat Agresor: Rudal “Fatih” dan “Zilzal”

 

Seiring dengan meningkatnya suhu politik akibat tekanan AS dan ancaman Isarel, Iran segera menyambut konspirasi penyerangan dengan sebuah latihan militer besar-besaran.

 

Di kawasan Selat Hormuz, yang merupakan  “nyawa” dunia (karena meenjadi sumber terbesar minyak dunia) Garda Pasdaran (Pengawal Revolusi) yang  meliputi Angkatan Darat, Laut dan Udara Republik Islam Iran, dalam rangka mengantisipasi setiap ancaman terhadap kedaulatan negaranya, melakukan latihan militer besar-besaran. Dalam latihan yang melibatkan ribuan personil yang menguasai ragam keahlian dan keterampilan gerilya serta beladiri itu, sejumlah “mainan” baru negeri Ibnu Sina itu, seperti misil Fatih (penakluk)  dan Zilzal (gempa)  mulai diperagakan.

 

 

Menurut telivisi internasional alalam, dalam manuver itu misil Shhab 1,2 dan 3 juga diluncurkan dengan jangkauan radius yang lebih jauh dari latihan peluncuran sebelumnya. Selain itu, ketiga misil karya bangsa Iran itu memiliki keistimewaan, yaitu bisa dilengkapi dengan bahan peledak cair dan padat.

 

Dalam latihan militer bertajuk Manuver Rasul A’zam (Rasul Paling Agung) itu, pasukan Garda Pasdaran berhasil melakukan uji coba terhadap sejumlah pesawat tanpa awak dengan fungsi pengeboman dan pengintaian.

 

Dalam latihan itu, Panglima Angkatan Laut Garda Pasdaran, Murteza Safari, mengatakan, latihan ini, selain bertujuan menguji kemampuan pertahanan militer Iran, juga bertujuan memberikan jaminan keamanan kepada bangsa Iran dan para pendukung perlawanan terhadap hegemoni AS dan Isarel di seluruhg dunia.

 

Sementara itu, Panglima Garda Revolusi Iran, Jenderal Husain Salami, menegaskan bahwa Iran mampu mempertahankan diri dari serangan dan agresi dari manapun dalam skala besar maupun kecil.

 

Sebelumnya  Jenderal Mohammed Ali Jafari mengatakan, “Iran akan merespons semua serangan militer dan membuat mereka menyesal melakukan keputusan dan aksi itu.”

 

Jafari juga memperingatkan Israel jika menyerang Iran, maka negara mullah itu akan melakukan pembalasan dengan serangan misil secara beruntun. Dan akan segera mengakhiri kawasan strategis Hormuz dan membatasi pertambangan minyak di Teluk Gulf.

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 comments

  1. Ya Allah demi hamba-Mu Muhammad yang paling Engkau cintai, berilah pengikut-pengikutnya keteguhan menghadapi ancaman dan ketegangan ini.

  2. Apa sudah dipikir mau melawan orang mu’min, kalau melawan orang muslim yg lain bisa jadi menang. Dan ini sudah dibuktikan oleh orang mu’min Hizbullah, betapa mudahnya mengahancurkan Israel walaupun pasukannya hanya ribuan orang. Mapus Amerika! mampus Zionis!

  3. Kalau Israel menyerang Iran….harga Premium bisa 12000/liter dan Pertamax 18000/liter….ekonomi kita yang udah sekarat bisa kolaps….
    Dan Hormuz? Jadilah ia kuburan tanker raksasa……

  4. Ya Allah, pancarkan cahaya-Mu pada kekuatan negeri para kekasih-Mu, para meliternya dapat melumpuhkan musuh2-Mu: AS dan Israel.
    Tak akan satupun kekuatan di dunia ini, AS dan Israel, semuanya rendah dan hina di hadapan-Mu.
    Ya Allah, segera tunjukkan kekuatan-Mu yang maha dahsyat, agar musuh2Mu dipermalukan di mata dunia. dan keunggulan negeri para kekasih-Mu segera nampak di mata dunia, sehingga tampaklah kebenaran dan keadilan, hancurlah kebatilan dan kezalimandi buka bumi. Amin ya Rabbal ‘alamin.

    Wassalam
    Syamsuri Rifai

    http://syamsuri149.wordpress.com
    http://islampraktis.wordpress.com

  5. Ketegangan yang tiada berhenti akhirnya sampai di ujung tanduk..israel dan amerika dgn kesombongannya tidak akan pernah bsa menyerang iran..pikirlah oleh akal sehat bagaimana jadinya apabila iran diserang?akan terlihat sudah tabir dan kedoknya amerika yg sebenarnya masyarakat dunia akan tahu topeng mereka

  6. Ketegangan akibat psywar Iran vs Zionis membawa kita ke suasana hati, ruhaniah. spirit, do’a, ketegangan, ketakutan dan aneka suasana mencekam terbayang bagaimana rasul dan para aimmah menerima segala situasi yang jauh lebih dari situasi sekarang…

  7. di dunia ini berawal dari tidak mungkin akan menjadi mungkin, sekarang saatnya ketidakmungkinan negeri islam melawan barat dan sekarang adalah mungkin dan bahkan pasti mungkin… irann islam mendukungmu maju terus

  8. ragu dengan gembar gembor. lihat sajalah Irak. tapi tidak salah kalau memperkuat diri, dari ancaman luar. dan jangan lupa pengaruh dalam negri
    jadi harus kuat luar dan dalam

  9. IsraeL beraninya sama paLestin..jangan kan utk menyerang iran..mau nyerang suriah aja mikir 1000x..karena bangsa israel bangsa yg paling takut mati dan itu udh ada di dalam AL’Quran

  10. jika sampai terja di perang,… sudah jelas As sekutunya yg harus bertanggung jwb. Negara adikuasa yg sombong,… Dan negara sekutunya yang dungu, mau dipecundangi oleh Amerika dan Israel…
    Demi kedamaian bumi,… Semoga Amerika dan Israel dapat dihapuskan dari peta dunia…
    Amiii…nnn
    We love Ahmadinejad
    We love Husain salami.
    Semoga Allah bersama kalian

News Feed