Cihui..! PAN: Jadi “Partai Artis Nasional”?

Kehadiran artis ibukota benar-benar membuat Rakernas PAN ke III di Surabaya menjadi semarak. Apalagi artis-artis ini menyatakan kesediannya ikut bergabung dalam Partai Amanat Nasional.


Ada 18 artis yang menyatakan diri menjadi anggota dan kader PAN. Dihadapan ratusan peserta Rakernas ke III di Hotel JW Marriot, para artis ini dikukuhkan oleh Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir dengan pemasangan jas dan penyerahan kartu tanda anggota.


18 Artis yang bergabung antaralain, Adrian Maulana, Silvana Herman, Ernasari, Derry Drajat, Jimmy Gideon, Ismail AFI, Surya Kondang In, Tito Sumarsono, Tessa Mariska, Novi Candra, Diaz Sari, Eka Sapta Suami dari Iyet Bustami, Rensi Milano, Astrid Darmawan, Popy Bareta, Ferry Gugun, Maylaffayza dan Lucky Sumantri.

Usai dukukuhkan, para artis ini sempat menyanyi bersama-sama dengan Ketua Umum PAN SB dan Sekjen PAN Zulkifli Hasan serta Ny Anita Soetrisno Bachir. Mereka bernyanyi dengan iringan keyboard Tito Sumarsono. Judul lagu yang dinyanyikan secara bersama-sama ini adalah “Kaulah Segalanya” yang dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya.(detik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 comments

  1. Lama-lama kat “partai” nya hilang.. menjadi: Perhimpunan Artis Nasional. 🙂

    Sebenarnya ok2 saja… tapi aneh ya dibesar-besarkan sekali… masak simpati dibuat dengan jalan instant seperti itu?.. ah entahlah..

    Salam proletar…

    Coretanpinggir

  2. Jangan lupa juga Haj’Al … alias Yaa khuuyaaa … Haj’Al bilang Eja akan dilantik sebagai ketua barisan pemuda nya … Please, just imagine for 1 minute if he is…?! …..

    *berfantasi sejenak*

    Hatta fantasi ana jadi kacau semua … :mrgren:

  3. TOP LAH…

    ASAL JANGAN GOYANG NGEBOR DI PARTAI….
    SADAR … PIKIRIN KEPENTINGAN RAKYAT, JANGAN JG GEDUNG DPR JADI ARENA SINETRON ….

  4. wah keren nih.. bisa ada sinetron di gedung wakil rakyat
    biasanya tabok2an beneran
    sekarang tabok2an nya akting aja lah

    dibayar pula… hahahaha

  5. sebenarnya sah – sah saja artis masuk PAN, kenapa dipusingin sih !!.
    toh UUD ’45 menjamin hak setiap warga negara untuk memiliki hak dalam hukum dan pemerintahan. mereka (para artis) berhak pula jadi anggota legislatif, gak ada larangan baik di UUD ’45 maupun Al-qur’an

    oh ya kalau boleh saya koreksi sedikit, mungkin nama popy bareta maksudnya poppy maretha dan ferry gugun maksudnya ferry bulu.

    Salam

News Feed