Para Rabi Yahudi AS: Ahmadinejad, Penegak Keadilan

 nejad-rabi-anti-israel.jpg

Para pendeta senior Yahudi menilai pertemuan dengan Presiden Republik Islam Iran, Ahmadinejad, sebagai kesempatan yang luar biasa bagi komunitas agama ini. Kepada Ahmadinejad, mereka mengatakan, “Anda adalah orang yang memahami bahwa terdapat perbedaan antara aksi brutal Rezim Zionis Israel dengan keyakinan agama Yahudi. Ini merupakan hal yang amat penting bagi kami.”

Dalam pertemuan tersebut, para Rabi Yahudi menyebut Ahmadinejad sebagai sosok pejuang penegakan perdamaian dan stabilitas di dunia. Mereka juga menghadiahkan simbul persahabatan dan kasih sayang, berupa piala dari perak, kepada Ahmadinejad. Di bagian luar piala tersebut tertulis “Pada tanggal 24 September piala ini dihadiahkan Kepada Dr Mahmud Ahmadinejad, Presiden RII, sebagai ungkapan terimaaksih atas persahabatan beliau dengan masyarakat Yahudi.”

Dalam kesempatan tersebut, Ahmadinejad mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diberikan oleh para Rabi Yahudi, dan mengatakan, “Seluruh nabi mempunyai risalah yang tunggal. Mereka diutus untuk memberikan petunjuk kepada manusia supaya menempuh kehidupan yang bahagia.” Ahmadinejad menegaskan, “Semua warga dunia memahami bahwa ada perbedaan antara agama Yahudi dan Zionis. Umat Yahudi adalah pengikut Nabi Musa as yang mendukung perdamaian dan persahabatan, sedangkan Zionis adalah kelompok politik yang memanfaatkan kesempatan.”(IRIB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. Iblispun sepakat bahwa risalah yang dibawah Nabi Musa as. adalah kebenaran yg mengajak manusia pada kebaikan.

News Feed