Pecakapan HP di Fitness Centre

Ada 4 cowok di kamar ganti pria sebuah fitnes centre yang beken, lagi asyik-asyiknya mereka menggati pakaian, tiba-tiba terdengar deringan HP di bangku panjang dekat mereka, seorang dari mereka lalu mengambil HP tersebut dan menjawab, terdengar percakapan sebagai berikut:

Pria : “Halo…?”

HP : “Haloo mas…ini aku…Mas di Fitnes Centre khan…?”

Pria : “Ya….ada apa….?”

HP : “Mas….aku lagi di Mall Taman Anggrek….trus aku ngeliat jaket bulu yang bagus di etalase dan harganya cuma Rp. 750.000, boleh gak beli? boleh ya?”

Pria : “Iya dech….ambil….tapi jangan lupa kwitansinya… ya!”

HP : “Kebetulan ada pameran New  Honda CRV di lantai dasar… itu lho yang

terbaru yang ada di koran tadi pagi…”

Pria : “Harganya berapa…?”

HP : “Nggak mahal kok…cuma Rp. 380-an juta….ambil nggak….pengin gak?”

Pria : “Ya….udah ambil dech….tapi jangan lupa kwitansinya….ok?”

HP : “Sebentar jangan ditutup dulu….itu lho Mas…tahu khan, Apartemen Taman Anggrek yang di lantai 18,…yang 3 kamar. Katanya mo di jual….dan lagi murah-murahnya…khan Mas juga suka sama apartemen itu…?”

Pria : “Harganya berapa….?”

HP : “Nggak mahal koq….cuma Rp. 850 juta….ambil nggak….?”

Pria : “Tawar dong….kalo bisa jangan lebih dari Rp. 700 juta..”

HP : “Iya dech….oke Mas…makasih banyak lho….aku sayang Mas….”

Pria : “Mas juga….daaah…”

Setelah pembicaraan, pria itu bertanya kepada kesemua pria yang ada di dalam ruangan tersebut.

Pria : “Ada yang tahu, HP ini punya siapa yaaaahh…?”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

News Feed