Pemimpin Yahudi Kumpul Di Yerusalem, Dukung Agresi Israel

Kongres Dunia Yahudi ke13 yang diselenggarakan pada hari Senin dan Selasa di Yerusalem menunjukkan bahwa pemerintah pendudukan Israel makin  menunjukkan bahwa Zionisme memang berwatak agresor dan tidak sedikitpun peduli pada kecaman dunia.


Sekitar 400 orang yang mewakili lebih dari 80 organisasi Yahudi di seluruh dunia akan hadir dalam pertemuan tersebut, yang, menurut penyelenggara, bertujuan untuk menunjukkan solidaritas dengan Israel dalam perang di Gaza.

lebih dari 1330 warga Palestina di Jalur Gaza, sebagian besar mereka adalah anak-anak dan perempuan, dibunuh secara brutal selama 23 hari agresi pendudukan Israel di Gaza.


Presiden WJC Roland Lauder mengatakan konferensi di Yerusalem itu diadakan untuk memperluas dukungan penuh kepada “orang Israel, dan membiarkan mereka merasa bahwa mereka tidak sendirian dalam menghadapi serangan Islam yang mengancam keberadaan Israel.

Sumber-sumber Zionis mengungkapkan bahwa Presiden Israel Shimon Peres, Ehuld perdana menteri Israel Olmert, menteri luar negeri Israel Tzipi Livni, pemimpin partai Likud dan Binyamin Netanyahu akan hadir dalam pertemuan itu. (Pusat Informasi Palestina)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

  1. Salah satu cara untuk menjatuhkan mental tentara Zionis adalah dengan membuat Bom curah yg mana bom itu meledak di atas langit Israel dan menyebarkan ribuan foto Hitler, dijamin para zionis akan tersipu ngeri….!!!

  2. hahaha
    katanya sih menurut ramalan bakal begitu
    apa ini akibat sentimen anti yahudi yang mungkin muncul akibat serangan2 israel ke palestina ya?

    ———————————

    Sentimen yang dari dulu (1948) membuncah sekarang saatnya meledak-ledak dahsyat. Sesuai dengan tanda2 kiamat bahwa tidak akan dekat kiamat melainkan Yahudi telah melakukan kerusakan terbesar di muka bumi yang ke 2 kali. Yang pertama telah terjadi pada masa Perang di zaman Nabi SAW, dengan Syahidnya 2 orang cucu beliau.

    Wallahu a`lam

News Feed