Diusir dari Pesawat karena Bau

Bau badan alias BB memang menyebalkan. Gara-gara BB inilah, seorang pria diusir dari pesawat yang akan lepas landas!

Tapi pria Jerman bernama Werner Brechtfeld ini tidak terima diperlakukan sehina itu. Dia menggugat maskapai penerbangan yang telah ‘menendang’ dirinya dari pesawat.

Kejadian ini bermula ketika penumpang yang duduk di sebelah Brechtfeld mengeluhkan soal BB pria yang sangat menyengat hidung. Saat itu pesawat masih bersiap untuk lepas landas di Honolulu, Hawaii.

Saking baunya, penumpang itu sampai mengadu kepada para pramugari. “Dia diminta untuk mengganti kaosnya tapi tasnya sudah berada di bagasi,” kata juru bicara di Pengadilan Duesseldorf, Jerman, tempat Brechtfeld memasukkan gugatannya.

“Sehingga pramugari mengatakan, dia harus turun dari pesawat karena dianggap telah mengganggu penumpang lainnya,” imbuh juru bicara tersebut seperti diberitakan Ananova.

Akibatnya, Brechtfeld harus menunggu empat jam untuk naik penerbangan berikutnya. Pria berusia 46 tahun itu bahkan ketinggalan pesawat yang membawanya kembali ke tanah airnya, Jerman.

Merasa dirugikan, Brechtfeld menuntut ganti rugi sebesar 1.500 pounds (sekitar Rp 26 juta) karena ketinggalan penerbangan pulang ke kotanya, Dusseldorf via Los Angeles, AS. (detikcom)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed