Perusahaan Jasa Pemakaman Ponsel

knajrtfrex.jpg

Ponsel dimakamkan? Hal itu mungkin saja dilakukan untuk meminimalisir radiasi elektromagnetik dari ponsel bekas.

Perusahaan penyedia rington asal Inggris, Mobile Fun, berhasil mengadakan kerja sama dengan perusahaan asal Rusia untuk menjadi penyelenggara penguburan ponsel-ponsel bekas milik Mobile Fun. Langkah ini merupakan tahap pertama yang dilakukan Mobile Fun sebelum mengekspansi produk ponselnya di Rusia.

Nantinya perusahaan asal Rusia yang bernama KMABS akan mengadakan kerja sama jangka pendek untuk mengubur ponsel-ponsel bekas di sebelah timur Rusia. Rusia kini menjadi negara dengan teknologi dan layanan ponsel yang paling depan. Bahkan mereka sering mengadakan layanan dan produk ponsel yang aneh-aneh.

“Tidak hanya mengubur tapi juga mengirimkan pesan SMS selamat tinggal dari ponsel lama anda ke ponsel baru, dengan tambahan biaya hanya 5 euro saja,” ujar Manager Konten Mobile Fun Matthew Page, seperti dikutip melalui Cellular News, Jumat (25/1/2008).

Pengadaan jasa ini konon bertujuan membantu mengatasi isu lingkungan yang di dapat dari ponsel, yaitu meminimalisir dampak radiasi elektromagnetik dengan menyediakan satu lokasi untuk penguburan ponsel. (www.okezone.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Di Indonesia SIAP mengembangkan bisnis content untuk pengurusan mayat….Jangan sampai urusan jenazah juga di caplok investor asing….APA KATA KUBURAN???????

News Feed