Breaking News

31 comments

  1. baikkkkkk

  2. For your information, yang dicium itu bukan tangan kyai atau habib yang suka menjulurkan tangan untuk dicium.

  3. musadiqmarhaban

    Sayyid, komen antum itu bisa aja…:-)

  4. salam ustadz
    senang ya bisa bersalaman dengan ulama ‘asli’

  5. Huahahhahahah….Memang Kyai atau Habib ada yang suka menjulurkan tangannya untuk dicium

  6. Asyik yo, cium – ciuman, eeeh maksudnya cium tangan. Apalagi kalo yang dicium yang tersayang, waduh salah lagi, yang diidolakan, kaya kyai atau habib, tapi bener ga ya! katanya orang sono no.. orang – orang tua dulu yg pernah jadi santri, kalo minta cium tangan sama yg namanya kyai pasti dapat barokah. So kesimpulannya cium tangan kyai = dapat barokah. Weleh… Yang ngatur barokah nggaknya sapa seyh!

  7. SORY,…. NO COMMENT

  8. i just want to kiss your hands

  9. Kalo cium tangan sama yang begitu baru berkah, bukan yang petinggi mahzab kuliner. HIDUP KEBULI

  10. ustadz ,ana ikhwan banjarmasin salam kenal aja ya
    allahhumma sholi “ala Muhammad wa ali Muhammad

    ML: Salam kenal juga.

  11. salam ustadz

    sehat aja kan ustadz? masih suka lihat film ya? kapan-kapan diskusi lagi tentang film ya…..

    Allahhumma sholi ala Muhammad wa Ali Muhammad

  12. mencium tangan orang-orang shaleh,atau memulyakan sesuatu yang berhubungan dengan orang-orang shaleh adalah sdiperbolehkan dalam Islam dan dicontohkan oleh Rasulullah SAAW terhadap sahabatnya.Coba,buka kitab-kitab hadits sunni,seperti Bukhari,Muslim dan lainnya.Apa yang dilakukan Pak Muhsin tidak usah dipersoalkan,kecuali oleh orang-orang yang tidak mengerti.Salam ustad,dari kami ikhwan Tegal Jawa Tengah.

  13. kapan yah saya dapat kesempatan seperti Ustad dapat mencium tangan Ulama bukan ulama ulama an

  14. ustad ahmadinejad naif gk seeh?i think nyentrik abiz,,,tp bisa merubah dunia bgt,,ckckckck hebat!

  15. Ass,

    Ust, anda adalah orang tua yang beruntung memilik 2 putra yang sehat dan lucu. Pastilah istri anda juga WANITA YANG SANGAT …….. Mabruk Fathimah kecil insyallah menyusul.

    Saya juga mau tabaruk cium tangan ulama besar. Mungkin gak ya? Kapan?

  16. sungguh amat disayangkan seorang islam yang tidak tau mana yang dia ajarkan oleh nabi dan mana yang tidak diajarkan…
    melakukan sesuatu hanya karena TAKLID semata ….

    sungguh bukan karena kita mencium tangannya kita dapatkan berkah,melainkan dengan mengikuti dan mencontoh yang baik dan benar dari seorang ulama…

    wallahualam bishowab

    ML: Kekurangan stok kata, ya mas? Any way, trims atas komentar dan nasihatnya…

  17. Cowo yang pegang bunga pake topi ganteeeng banget,…
    Solli Ala Muhammad..wa Aalih
    pengarah gaya nya sapa ya…hahaha

  18. Mau nanya nih,, sejak kapan tradisi cium tangan itu ada ya ustadz?apa sejak zaman Rasulullah,atau dri peradaban romawi atau yunani kuno?

  19. Salam ta’dhim yaa Ustadti Al karim…kok lebih ganteng Basil ya dr pada……?afwan

  20. ass.wr.wb
    wah kaya nya itu yang dicium ustad yang asli menurut versi pazdaran.

  21. Salam ustadz,… tepatnya Salam kenal dari saya….

  22. Juara 1 ust labib Juara 2 Ust Labib Juara 3 Ust Labib

  23. Ahmad Hidayat Ba'abud

    Assalamualaikum wr wb,

    Allahumma solli ala Muhammad wa ali Muhammad

    Afuan baru kali ini saya sempat kesini.

    Keep in touch

    xxx

  24. ooouiiii….ustadz!!! foto2 guynya maseh ada yg laen gak??? boleh dong dishared kite mo liat dung….

    guy? salah ketik kali…?

  25. so whats gito loh”#/.l.

  26. WTF semua soal cium tangan wasting time guys

  27. barokah yg ngatur ttp Alloh,tapi sgala ssuatu ada lantarannya.jangan pura2 bodoh.

  28. Pak muhsin ganteng juga ternyata, tidak serem seperti status2nya di FB dan twitter…

    hehehe… salam takdzim ya sayyid..

  29. cium tangan itu bagus untuk adab kepada orang tua dan guru yang pernah kita menimba ilmu dari dia, selain itu saya kira nga ada perlunya untuk cium tangan sama seseorang…… karna bisa2 orang yang kita cium tangannya takabur kan kasian dia jadi punya dosa…..

  30. Keren pak muhsin. selamat.. DR.Muhsin

  31. Aww………bukan main

Leave a Reply