The Beautiful Vice President

fatemeh-javadi.jpg

Di antara ratusan tamu resmi yang hadir dalam Konferensi UNFCC yang di diselenggarakan di Bali, ada satu tamu yang paling menarik perhatian.

Dialah Wakil Presiden Republik Islam Iran bidang Lingkungan Hidup dan Wanita (setingkat Menteri Koordinator) yang menjadi ketua delegasi Iran.

Ia menjadi sangat istimewa karena; pertama, ia wakil Iran; kedua, ia wanita; ketiga; berjilbab; dan keempat wajahnya bisa untuk penyembuhan gratis penyakit katarak (tanpa operasi)… he he..

javadi3.jpg

Tanpa gembar gembor feminisme, Iran dengan Presiden Ahmadinejad, yang dilukiskan oleh media Barat sebagai negara konservatif, telah membungkam dunia dengan kehadiran sosok DR. Fatemeh Javadi, keponakan Ayatullah Abdullah Javadi Amuli, guru besar Pusat Seminari Islam Qom dan pemikir terkemuka.

 


 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 comments

  1. Tanpa gembar-gembor feminisme, IRan mampu memproduksi banyak Doktor perempuan, salah satunya DR. Fatemeh Javadi (pinter, ayu, anggun, memegtang jabatan penting di IRan, Menteri). CIAAAAAAAAAAAAAAMIK DR. Fatemeh Javadi!

  2. gimana mudanya…yah….
    nggak cuma katarak kali yah….
    ustad bukannya…yg disebelah sekarang dari sana…hi…hi….ups sory bener nggak…

  3. Ini baru emansipasi yang menyejukkan. Makanya, buat aktivis feminis terutama yang dari barat atau yg terkontaminasi barat, jangan terlalu banyak omong deh. Bukti nyata aja segera tunjukkan. Jangan lupa, hari senin besok the beautiful woman tersebut diwawancara di Metro TV

  4. Iran dengan presidennya Ahmadinejad telah berkali-kali menusuk ke jantung kapitalis dan budayanya dengan bukti yang kongkret. Bravoo…
    Besok nonton Metro TV ahhhh…

  5. that’s what you call it ‘beautiful’ – the real beauty…semoga barat dan yang sok mengikuti aliran barat dapat ‘bercermin’ dan mengetahui?? who’s the most beautiful of all??

  6. sang adam tentu berbisik mesra pada hawa…”lihat sayang, kaummu tlah menjadi bukti bahwa kalian diciptakan juga untuk menjadi bagian hidup ini. yang kuingatkan sayang…., kalaian adalah wanita dan junjunglah tinggi kodrat yang telah Allh berikan.

  7. Ayo ! saudari-saudariku muslimah yang Insya Allah senantiasa dirahmati oleh Allah Swt. Ikuti jejak DR. Fatemeh Javadi.
    Jangan risau walaupun diskriminasi terhadap karir dan pekerjaanmu begitu nampak didepan mata.
    Di negeri Indonesia yang mayoritas muslim dan ber Pancasila saja, jika muslimah yang memakai jilbab melamar bekerja pada sebuah perusahaan, tidak jarang prestasi dan kualifikasinya tak berarti.
    Kadang tawaran bekerjanya juga ” Saya terima bekerja disini, tapi jilbab yang anda kenakan harus dilepas selama berada di lingkungan kerja !”.
    Jangan takut, Carilah pekerjaan yang tak perlu menggadaikan Aqidahmu, dunia ini dan rahmat ALLah begitu luas.
    Selamat berjuang !

News Feed