Pria Paling Berbulu Cari Jodoh

p62jeqpd3p.jpg

Ternyata pemilik bulu terlebat di dunia bukan berasal dari India, Arab atau bule, tapi berasal dari ras yang paling miskin bulu, Cina.

Yu Zhenhuan (29), pria asal China yang dinobatkan Guinnes Book of Records sebagai manusia paling berbulu di dunia tengah sibuk mencari pacar baru. Yu menggunakan sarana internet untuk mewujudkan cita-citanya ini.

“Saya pernah punya pacar yang saya kenal melalui internet. Kami bahkan tiga kali bertatap muka. Sayang, hubungan kami selama tiga tahun itu berakhir,” ujar Yu tanpa merinci identitas pacar lamanya.

Yu mengaku, meski tubuhnya penuh bulu, dia punya hati yang lembut dan penuh kasih sayang. “Saya merasa seperti kingking yang menakutkan, tapi saya baik hati,” tulis Yu di sebuah situs biro jodoh. (okezone)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

  1. Ha haha….persis temen saya yang disekujur tubuhnya penuh dengan bulu. Tapi dia Alhamdulilah sudah nikah dan punya anak. Punya bulu banyakenakdunk,…. soalnya kalau pas cuaca dingan ngak perlu selimut, cukup bulu badan sebagai selimut hangat. Ada-ada saja ….

News Feed