Ramses : Kami Tidak Ingin Hamas Menang

240650612_c751dd510e_o

Presiden Mesir Hosni Mobarak tidak ingin Hamas  menang dalam pertempuran di Gaza. Demikian dilaporkan oleh suratkabar Israel, Haaretz, sebagaimana dikutip Alalam.


Ramses ini mengungkapkan hal itu kepada delegasi para menlu Uni Eropa yang terdiri dari menlu Ceko, Perancis dan Swedia Senin kemarin.

Jumat lalu, presiden yang tidak terpilih secara demokratis ini melontarkan fitnah bahwa Hamas ingin menguasai gerbang Rafah.

knin94l

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 comments

  1. Malang sekali bagi Firaun Jr ini, apa yg diharapkan tidak sama dgn apa yg Allah kehendaki…Islam pasti akan muncul sbg pemenang akhirnya. Dia pasti merindui kakeknya di neraka sana yg dibakar beserta Haman, semoga Tuhan berbelas atasnya dgn mengiriminya segera juga ke sana bertemu kakeknya…ameen

  2. MUBARAK ADALAH MANUSIA BERWAJAK KADAL JADI KITA TIDAK BISA BANYAK BERHARAP DARI MANUSIA YANG RUHNYA MENYERUPAI BINATANG MELATA YANG MEMPUNYAI KETERBATASAN DALAM FISIKNYA.

  3. asslamualaikum..wr..wb.. inilah yang dinamakan konspirasi yang menjijikan..pemimpin2 arab yang hedonis dinina bobokan dengan harta kekayaan yang melimpah sehingga lupa daratan..berada di ketiak zionis yahudi sungguh ironis…saudi, yordania,mesir,semua antek2nya israel semoga Allah meng azab pemimpi2 mereka yang jelas2 sudah hubud dunia..

News Feed