RENCANA BESAR DI BALIK KELAHIRANMU

Bila merasa telah terhempas dan menukik hingga titik nadir, dan risau membayangkan episode-episode berat yang menanti di depan, maka detik inilah kamu mendapatkan kesempatan untuk mengubah mindsetmu tentang derita dan bahagia, tentng sukses dan gagal, tentang untung dan rugi, tentang cinta dan dusta, tentang setia dan khianat, tentang kesepian dan keriuhan, tentang kebersamaan dan kesendirian dan tentang apapun yang kamu yakini karena ketelanjuran.

Sadarlah bahwa kehadiranmu di dunia bukan kebetulan. Tuhan punya rencana besar di balik penciptaanmu. Dia telah membekalimu dengan senjata sebelum masuk arena laga. Ia melengkapimu dengan kehendak dan akal sehat.

Lihatlah gedung2 raksasa dan situs2 bersejarah yang tegak menjulang, lalu bayangkan jari-jari kecil makhluk sesama spesiesmu, dengan kehendak dan akalnya mampu mendirikannya dengan ukuran yang melebihi 1000 kali tubuhnya.

Hai kamu yang kesulitan merayu kantuk untuk datang memejamkan mata dan pikiran! Jangan beri kesempatan orang-orang mencibirmu atau mengasihanimu karena kamu tidak menyadari karunia kehendak dan akal sehat. Kamu punya semua alasan untuk membalikkan keadaan seraya mempersembahkan kejutan besar untuk siapapun.

Banyak orang yang menderita seperti kamu, tapi mungki sedikit orang yang seberuntung kamu. Bersabarlah dengan kehendak berubah dan akal sehat. Yakinlah!

News Feed