“RENTAL” SHALAT DAN PUASA

Di tengah kita banyak orang yang tidak mengeluh meski keadaan ekonominya sangat menyedihkan. Mereka tidak dapat dikenali dengan baik karena tidak pernah menunjukkan kefakiran. Betapapun demikian, mereka tidak kendur melaksanakan perintah-perintah agama, terutama shalat dan puasa, bahkan nyaris tidak pernah meninggalkannya sejak menjadi balig. Kalaupun terpaksa meninggalkannya karena halangan syar’i, maka mereka menggantinya (mengqadha’nya) ketika halangan itu sirna.

Ada pula orang-orang yang beruntung secara finansial, namun kurang memperhatikan perintah-perintah agama, terutama shalat dan puasa. Sebelum mengqadha dan meyelesaikan ‘hutang’ dengan Tuhan, mereka keburu wafat.

Bila ada yang merasa ingin membalas budi orangtua,sanak keluarga atau rekan yang telah wafat dan diketahui pernah meninggalkan shalat wajib dan/atau puasa wajib, baik dengan jumlah yang diketahui maupun diperkiraan, dapat mengkonsultasikannya lebih lanjut tentang mekanisme, tata cara pelayanan kontrak, dan detailnya (tidak untuk mendiskusikannya) dengan kami.

News Feed