“Renungan” Go-Blog Jadi Buku

Saya memang sedang mengalami kesulitan finansial apalagi biaya ujian disertasi tidak bisa diambil dari gaji bulanan yang ngepas. Rupanya jalan untuk mengatasi masalah itu mulai terbuka.

Sebuah penerbit menghubungi saya dan menyatakan tertarik untuk menerbitkan kumpulan “renungan” saya di halaman majalah ADIL dan sebagian tulisan di Go-Blog.

Buku yang belum ada judulnya ini akan dijahit dan diedit oleh teman saya Alfian Hamzah, jurnalis muda yang pandai menyulap tulisan menjemukan menjadi seksi dan hidup.

Semua tulisan dalam buku ini, paling tidak, menyampaikan sebuah pesan, yaitu perlunya mengubah opini dan pandangan yang sudah umum dasarnya tidak logis. Pesan itu dapat terlihat jelas dalam artikel Jeruk, Miss Falasi, dan Spiderman, Gagal Iman dan lainnya.

Mudah-mudahan terbitnya buku bermanfaat, terutama bagi saya. Amin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 comments

  1. “Renungan” yang kebetulan sama dengan “renungan” saya.. Dan ternyata sama juga dengan “renungan” sebuah penerbit yang menghubungi Antum. Karena itu saya kok punya keyakinan bahwa banyak orang yang punya “renungan” yang sama, bahwa tulisan2 antum di go-blog dan Adil ini memang sangat layak menjadi sebuah buku yang menarik minat dan bermanfaat bagi banyak orang.

    Satu ciri khas dari tulisan2 Antum adalah sering mendobrak dari pola pikir yang biasa dipakai orang. Terkadang baru baca judulnya saja orang sudah seduced. Gaya bahasa yg Antum gunakan itu sering menggugah orang dan membuat melek orang yang kebetulan lagi terlelap dalam pemahaman konvensional.

    Semoga niat dan usaha Antum beserta pendukung2 lain dimudahkan. Go Book for Go-Blog!

  2. iya, jadi gak sabar nunggu bukunya..
    Alfian Hamzah emang penulis yg hebat .. tulisannya apik2…
    saya senang bekerja sama dengan dia.. naskah nya utk film dokumenter ttg mantan2 presiden indonesia di Astro TV juga mendapat banyak pujian…
    bravoo Alfian Hamzah ,…. 😀

  3. Saya yakin pasti bakal banyak yang beli dan laku keras. Tulisan-tulisan Ustad banyak yang mewakili pikiran-pikiran kami yang gagap tak mampu menyampaikannya. Benar-benar mendobrak semangat untuk menjadi dan berbuat yang jauh lebih baik. Semoga segera terbit dan segera beredar di Malang juga….

  4. Wah,…
    KAenya yg coment di “Renungan” Go-Blog Jadi Buku, banyaknya akhwat ya…. hehehe….
    Keep struggle, ustadz…..

News Feed