“Righteous Kill”: Reuni Pacino dan De Niro

 

Sejak “Heat”, reuni Robert De Niro dan Al Pacino dalam “Righteous Kill” dianggap sebagai peristiwa perfileman bersejarah.

De Niro dan Pacino, yang masing-masing meraih tiga Piala Oscar dan dikenal sebagai aktor paling berbakat di generasinya, akan tampil bersama untuk kedua kalinya, setelah pada 1995 beradu akting dalam film “Heat” garapan sutradara Michael Mann. Sebelumnya main bareng dalam film “The Godfather: Part II” tapi di film ini mereka tidak bertemu dalam satu adegan bersamaan.

Avi Lerner, salah satu produser film tersebut, mengatakan kepada Variety: “ini peristiwa bersejarah dunia.”

Dalam “Heat”, De Niro dan Pacino berakting secara terpisah, sedangkan dalam “Righteous Kill” keduanya selalu bersama, kata Lerner, seperti dilansir AFP.

Dalam ”Heat”, Pacino, yang polisi, mengejar De Niro yang penjahat kakap, sedangkan dalam “Righteous Kill” keduanya adalah polisi.

Randall Emmett, juga salah satu produser, mengatakan gagasan film itu berasal dari kedua aktor legendaris yang ingin main bersama.

“Mereka berteman, dan inilah yang mengawali semuanya,” katanya. (*)

Film ini adalah sebuah karya cipta dari Lerner, Emmett dan Avnet, yang diproduseri oleh Boaz Davidson, George Furla dan Alexandra Milchan.

Usai itu, kedua aktor keturunan Itali ini berencana main bareng lagi. Hanya saja kali ini mereka tidak main dalam film serius, tapi film komedi. Kedua legendaris ini mengenakan pakaian wanita dan bermain sebagai saudara perempuan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed