Rizieq Serukan Siaga Perang

Salah satu advokat di Tim Pengacara Muslim (TPM), Achmad Michdan, mengeluarkan pernyataan keras atas tidak kunjung keluarnya keputusan Presiden terkait status Ahmadiyah di Indonesia. Michdan, Munarman, dan Ketua FPI Habib Rizieq memberikan waktu tiga hari bagi Presiden untuk mengeluarkan keppres tersebut. Jika tidak, mereka menyatakan akan mengajukan gugatan terhadap Presiden SBY.

“Kami mendesak agar Presiden segera membubarkan Ahmadiyah, dengan mengeluarkan keppres. Kalau tidak, kami sudah siap dengan gugatan yang akan segera kami ajukan,” kata Michdan di Markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat, Senin (2/6).

Berapa lama batas waktu yang diberikan? “Saya prediksi tidak terlalu lama. Kita lihat tiga hari keppres itu harus keluar. Kalau Presiden berani, akidahnya kuat pasti dia akan keluarkan keppres itu. Kalau dia pengecut, dia enggak akan keluarkan itu. Padahal, apa susahnya bikin keppres? Sebentar juga jadi. Kalau keppres tidak keluar, kami tidak akan berhenti bergerak,” kata Panglima Komando Laskar Islam Munarman.

Desakan yang sama juga dinyatakan Ketua FPI Habib Rizieq Shihab. Ia bahkan menyerukan kepada seluruh laskar Islam untuk siaga perang terhadap Ahmadiyah jika keppres itu tidak segera keluar. “Sampai kapan pemerintah tidak membubarkan Ahmadiyah? Ini untuk meredam gejolak di masyarakat. Kepada seluruh laskar di Indonesia, saya mengajak untuk siaga perang terhadap Ahmadiyah,” ujar Rizieq.(Kompas, Senin, 2 Juni 2008 | 14:33 WIB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

23 comments

  1. Perang hanya boleh, secara legal formal, dideklarasikan oleh negara.
    Kalau ada pihak selain negara yang mendeklarasikan perang melawan pihak yang juga berada di dalam negara yang sama, maka ini adalah murni subversif.
    Sebenarnya kalau kita menyimak…sudah berapa pasal dalam KUHP dan UU lainnya yang jelas-jelas dilanggar oleh Saudara Rizieq ini?
    Quo vadis??

  2. ahmadiyah adalah bentuk penistaan terhadap hislam. wajib hukumnya kami umat islam memerangi penista agama. mungkin itu sebabnya polisi masih belum bisa mengambil sikap terhadap FPI

    1. saya sangat setuju sekali dengan apa yang FPI juangkan karna.
      jika memang tidak ada jalan lain( ajaran ahmadiyah tidak mau di hentikan )maka wajib hukumnya orang islam memeranginya…..

  3. laskar, markas, perang identik dengan teroris.
    sebaiknya FPI bisa berpikir secara positif dan ilmiah. perang bukan jalan terbaik untuk memecahkan masalah. jadikan agama sebagai pemersatu bukan pemecah belah. hidup gusdur

  4. mas Yusuf (eh keren namanya, kaya’ nabi ya?!) jelasin dong dalil Al Quran yg menjadi dasar statement mas, please ya… mas manis deh! Bye!

  5. ini negeri apa? Negeri Islam, atau bukan? Kalau bukan, ulama atau habib harus sadar diri dong? jangan maksa paham orang lain seperti paham dirinya. jangan merasa paling benar kl blm diuji. di Zaman Rasulullah saw umat agama lain bisa hidup berdampingan dg umat Islam. Memang paham umat Islam saat itu satu, karena memang satu Imam dan satu rujukan. Sekarang siapa yg bisa seperti Rasululah saw menyatukan paham umat Islam? Apalagi Ilmu keislamannya tidak sedalam kalimalang, borok2 sedalam samudera.

    Kl gitu jangan mimpi nyatukan paham umat Islam. Yg mimpi mau nyatukan paham umat Islam, belajar dulu deh..lebih dalam ttg Islam. Tar lama2 mau bubarkan syi’ah karena beda paham dan beda imam. Pokoknya jgn mimpi deh… mau nyatukan paham umat Islam, kecuali Imam Mahdi (as).

  6. Pengalihan ISU – ISU NASIONAL telah dilancarkan. Akan tetapi yang patut diwaspadai Jangan SAMPAI ada ANTIPATI kepada TOKOH AGAMA

  7. Ustadz.. menurut antum Ahmadiyah ini bisa ga dikeluarkan dari ahlus sunnah? mereka memenuhi semua rukun Iman dan Islam yang “ditetapkan” oleh para ulama Sunni.. Klo misal dah sampai rincian apakah mirza ghulam nabi atau bukan maka yang bisa mengeluarkan Ahamadiyah dari Sunni atopun Islam ya hanya personal-personal saja… misal FPI.. MUI.. tapi apakah bisa “Sunni” sendiri mengeluarkan Ahmadiyah dari Sunni? Dimanakah posisi Ahmadiyah dalam kajian milal wa nihal?

    mohon penjelasannya tadz..

    maaf oot.

  8. taruhlah ahmadiyah itu sesat,… lantas siapa yang mengijinkan untuk memukuli mereka…? emang gila FPI dan rejeck nya ini…. menjijikkan…..!!!

  9. Dear …

    Maaf yaa, orang kalo lemah akalnya, gak kuat emosinya, urat darahnya pendek2, otaknya kebalik, matanya gampang mendelik, …. pasti mulutnya gampang monyong !!

    Kalo monyong, mau ngomong “kita siap BERDEBAT, kita serukan PESAN kepada AHMADIYAH” ………………jadi kedengerannya ….

    ‘KITA SIAP “BERJIHAD”, KITA SERUKAN “PERANG” KEPADA AHMADIYAH’

    Makanya bib, sekolah … coba deh dengerin ajaran2 Guru.
    (Awas bib, mulut ana gak monyong, jangan salah denger, kalimatnya bukan MAKANYA BIB, SEDEKAH … COBA DEH DENGERIN AJAKAN2 GUSDUR)

    Tau lagi kalo kupingnya KENA !!

  10. Huh…kasian bener Ahmadiyah. mereka mengajarkan cinta kasih tetapi kedamaian yang ingin mereka ciptakan harus diganggu oleh orang-orang berjenggot dan berjubah putih (jadi inget bayangan saya akan pakaian Nabi).

    Jadi ingat juga dengan hadits Nabi, “Orang yang paling dibenci Allah adalah orang yang pakaiannya lebih baik daripada akhlaknya. Berpakaian layaknya seorang Nabi, tetapi berperilaku seperti para tiran.”

    Habib Rizieq kah itu?

  11. Ahmadiyah sebaiknya dibuatkan wadah sendiri, identitas agama sendiri, tempat ibadah sendiri saja, dan tentunya dibiarkan menjalankan keyakinannya sendiri dengan tenang dan damai. Memang begitulah dasar Pancasila kan? Buat mereka yang tidak bisa menerima, itu artinya mereka tidak punya confidence atas kepercayaan mereka sendiri. Mereka ternyata tidak begitu yakin akan keyakinannya selama ini. As simple as that.

    Anyways, salut buat FPI Jember yang mau sadar dan mau minta maaf atas kejadian Monas dan akhirnya juga mau membubarkan diri. Semoga yang lainnya menyusul. Buat Gus Dur, dipastikan saya mencoblos anda pemilu berikut.

  12. reject pemimpin fpi reject recruit orang nanggung ga tau lebih dalam masalah agama emang pernah kt liat ato dnger si reject yg notebene fpinya becking vokal prostitusi di hayam wuruk

  13. GILE, EMANG NYE DUNIE INI MILIK ENTE, ENAK AJE ORANG MAU DI ENJOT HAK-HAKNYE…..

    ANE JUGA SETUJU AHMADIYEH DI LABELIN SESAT, KAFIR(TDK SESUAI ISLAM), DLL…

    TAPI TENTANG KEHIDUPAN & KEBEBASANNYE ITU HAK ASASI BRUR…
    KALAU TAKUT DIPENGARUHI, NTUH KARENE KEBODOHAN ENTE, YE GA ZOE ? KACIAN ENTE….

    “INI SUATU BUKTI KITE HARUS CEPET-CEPET BUAT REVOLUSI PEMIKIRAN SECARE LOGIKE, FUNDAMENTAL, AKIDEH YANG MANTEP GA CUMAN APALAN SIFAT TUHAN DLL. BIAR KAGAK TAKUT DIPENGARUHI AJARAN SESAT CONTOHNYE AHMADIYEH”

    YE GA … YE GA … YE GA …?

  14. Sebelumnya saya minta izin kepada blog ini untuk ikut nimbrung. okelah ahmadiyah itu sesat, tapi apa atas dasar apa kita membubarkan JAI tsb? Negara kita bukan negara islam, melainkan berasaskan pancasila.
    Selain itu sebagai muslim saya ikut sedih melihat NU dan FPI saling jotos. Bagiku jelas peristiwa ini adu domba antar sesama muslim. Wahai saudaraku berfikirlah jernih melihat segala peristiwa. Segala kejadian di negeri ini saling terkait dengan kejadian lainnya.

  15. iseng Says:
    “laskar, markas, perang identik dengan teroris.
    sebaiknya FPI bisa berpikir secara positif dan ilmiah. perang bukan jalan terbaik untuk memecahkan masalah. jadikan agama sebagai pemersatu bukan pemecah belah. hidup gusdur”

    @ iseng : saya yakin anda yang teroris, dilihat dari kata-kata anda saya berhusnudzan anda bukan muslim. Anda mau mengadu domba umat. he…he… ketahuan loe

  16. knpa ya….orng2….NU koq malah lebih ngudukung dan menghebat2kan Gusdur…daripada agama nya sendiri….????? udah jlas islam dilecehkan ….dihina….dan diacak2,,,,bknya sama2..turut andil….memerangi ahmadyah…..okelah klo emang cara fpi salah…..kita harus mengingatkan…..bkn bkin rame segal mw bubarin ahmadyah harus kalian tuh pada ngaca…..klo emg akidah kalian udah….bener…knpa koq harus pke ilmu kebal segala….pke rajah…quran jg….emang rasulullah ngajarin kaya gitu?????…..percuma bung….punya sebutan kyai atau ulama tp ilmu dan pmhaman agamanya masih cetek….ingat” iman tanpa ilmu cacat,dan ilmu tanpa iman rusak”….sesungguhnya allah lebih meninggikan hambanya yang berilmu…daripada yang beriman (saja)…tp gw salut…..mereka itu yg bener2 menegakkan agama allah…..g kaya gusdur….yang berpaham pluralisme…seakan akan semua berbedaan sama…..malah bangga dgn penghargaan yang dikasih “zionis-yahudi” masya allah ternyata udah buta mata kepala…..g cukup….buta mata hati tuh….
    udah,,,,tua gus….mending lbh mndktkan diri sama allah…dari pada berambisi bwt …jd presiden lg….mw dibawa kmn bangsa ini???????…..klo….anda saja jalan….masih dituntun orang lain….???
    bagaimana mw melihat keadaan yg ada ,,,di…luar…pak????

    klo keadaan disekitar aja…udah g kliatan jls……sory klo ada yg tersinggung….

  17. saya sangat setuju sekali dengan apa yang FPI juangkan karna.
    jika memang tidak ada jalan lain( ajaran ahmadiyah tidak mau di hentikan )maka wajib hukumnya orang islam memeranginya…..
    Reply

News Feed