Rossi Kembali Yang Tercepat

Si nyentrik Valentino Rossi kembali menjadi yang tercepat di sesi terakhir free practice GP China, yang berlangsung Sabtu kemarin di Shanghai. The Doctor melesat di depan, setelah sempat bersaing sengit dengan pembalap Honda, Dani Pedrosa.

Valentino mulai memperlihatkan tajinya pada pertengahan sesi latihan yang berlangsung sekitar satu jam. Namun, juara MotoGP musim lalu Casey Stoner dan rekan setimnya, Colin Edwards sempat memperbaiki catatan waktunya.

Rossi baru kembali ke barisan tercepat dengan mencatat waktu 1:59.766, yang sempat bertahan beberapa saat. Stoner lantas kembali berupaya mengejar, tapi justru pembalap Honda Dani Pedrosa lah yang berhasil memperbaiki catatan waktu Rossi menjelang sesi latihan berakhir.

Pedrossa menyelesaikan satu putaran sirkuit Shanghai 0.028 detik lebih cepat dari torehan terakhir Rossi. Namun pada lap yang sama, Rossi juga berhasil memperbaiki catatan waktunya dan kembali memotong Pedrosa.

Rossi menyelesaikan latihan sebagai yang tercepat, dengan 1:59.690, tercepat sepanjang pekan ini Di belakang Rossi berturut-turut menyusul, Dani Pedrosa dan Casey Stoner.

Colin Edwards mengintip di urutan berikutnya bersama-sama dengan Shinya Nakano dan baru kemudian sang juara MotoGP edisi 2006 Nicky Hayden. (SINDO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Dear …
    Umur dua sembilan memang berat bagi tercapainya konsistensi persaingan di moto GP.

    Tapi Shanghai … aduuhhh Pedrosa-pun GUSAR karena gak bisa nge-jar Yamaha. Teman yang juga Ustad kita pernah bilang kalo naek motor memiliki SENSASI yang memang gak ada duanya.

    Tapi naek motor di Jakarta … juga dak ada duanya dihitung dari BANYAK-nya ASAP kendaran yang masuk paru2 tercinta.

News Feed