Sadis! Ayah Panggang Bayi dalam Microwave

Sungguh sadis apa yang telah dilakukan Joshua Mauldin. Bapak berusia 20 tahun itu tega memanggang bayinya di dalam sebuah microvawe.

 

Seperti dikutip Associated Press (AP), Rabu (26/3/2008), Mauldin meletakkan Ana, anaknya yang masih berusia duabulan ke dalam microwave di sebuah hotel, selama 10-20 menit pada bulan Mei tahun lalu.

 

Mukjizat! Bayi malang itu ternyata masih hidup setelah diperlakukan sadis oleh ayah kandungnya. Hanya saja, bocah yang kini berusia satu tahun itu membutuhkan proses penyembuhan yang sangat lama dan menyakitkan.

 

Bahkan luka di tubuh Ana belum juga sembuh hingga kini. Menurut kesaksian Heather Croxton, paman korban yang kini mengasuh Ana, bocah mungil itu masih sering berteriak kesakitan tiap kali luka tubuhnya dibersihkan.

 

Croxton mengatakan, Ana harus dioperasi untuk menghilangkan luka-luka di kulitnya dan memperbaiki kuping kirinya yang meleleh. Tapi yang lebih dicemaskan Croxton adalah efek psikologis yang harus ditanggung Ana ketika dewasa nanti.

 

“Saya hanya membayangkan apa yang akan dirasakannya ketika tahu pria yang seharusnya memberi perlindungan untuknya malah tega berbuat keji. Tapi apapun, suatu saat dia harus tahu,” ujar Croxton yang tak bisa menahan sedihnya.

 

Di hadapan sidang, Mauldin bersikukuh tidak bersalah atas tindakannya itu. Mauldin merasa tengah mengalami gangguan kejiwaan dan tidak menyadari apa yang dilakukannya kala itu. Namun pembelaan Mauldin ditolak majelis hakim. (okezone)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

News Feed